Senin, 10 Oktober 2016

Elle (2016)

ELLE atau berjudul lain Oh! ini, adalah sebuah film drama, thriller psikologis terbaru 2016 yang berasal dari Perancis - Jerman - Belgia. Film ini diangkat dari sebuah buku novel karya Philippe Djian, dengan judul "Oh..." Film ini akan bercerita tentang seorang pengusaha, yaitu Michèle (diperankan Isabelle Huppert), yang diperkosa di rumahnya sendiri oleh penyerang yang tak dikenal. Film ini tayang perdana di kompetisi untuk Palme d'Or di Festival 2016 Cannes Film di mana ia menerima pujian kritis. Film ini kemudian terpilih sebagai entri Perancis untuk kategori film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-89.

Elle Movie ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Paul Verhoeven. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama David Birke. Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Twenty Twenty Vision Filmproduktion GmbH, SBS Productions, France 2 Cinéma. Dan didistributori oleh Distributor Film: SBS Distribution (France). FIlm ini direncanakan tayang pada tanggal 11 November 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa French sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemeran film, yang akan turut bermain dan berperan didalam film drama Elle ini, yaitu seperti Isabelle Huppert berperan sebagi Michèle Leblanc, Laurent Lafitte berperan sebagi Patrick (as Laurent Lafitte de la Comédie Française), Anne Consigny berperan sebagi Anna, Charles Berling berperan sebagi Richard Leblanc, Virginie Efira berperan sebagi Rebecca, Judith Magre berperan sebagi Irène Leblanc, Christian Berkel berperan sebagi Robert, dan Jonas Bloquet berperan sebagi Vincent. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki judul yang berbeda yaitu di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Тя", di negara Greece berjudul "Εκείνη", dan di negara Russia berjudul "Она".

Elle, Film Elle, Elle Synopsis, Elle Trailer, Elle Review, Download Poster Film Elle 2016

Sinopsis Film Elle (2016)

Film Drama barat ini akan menceritakan tentang Seorang pengusaha sukses, yang terperangkap kedalam sebuah permainan kucing dan tikus, di saat ia melacak orang tak dikenal yang telah memperkosa dirinya.

Film ini akan bercerita tentang seorang wanita sukses bernama Michele Leblanc (diperankan Isabelle Huppert). Michele adalah seorang pimpinan di sebuah perusahaan video game. Suatu ketika ada orang tak dikenal memperkosanya saat ia berada dirumahnya. Setelah kejadian tersebut, Michele menjadi seorang wanita yang sangat berbeda. Dan Saat dirinyaa mulai menyelidiki lagi siapa berandalan tersebut, keduanya justru terbawa masuk ke dalam sebuah permainan yang mendebarkan, Dan mungkin saja, pada saat saat tertentu, semua itu terjadi diluar kendali mereka.

Bagaimanakah akhir kisahnya? Dapatkah Michele mengungkap orang yang telah memperkosanya tersebut? Tunngu dan saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Sinopsis Film Billionaire Ransom (Take Down) (2016)

Detail Film Elle (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Paul Verhoeven
ProduserFilm: Saïd Ben Saïd, Michel Merkt
Distributor Film: SBS Distribution (France)
Rumah Produksi Film: Twenty Twenty Vision Filmproduktion GmbH, SBS Productions, France 2 Cinéma
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Birke / Philippe Djian
Lokasi pembuatan Film: Paris, France
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 10 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (USA)
Budget Box office: €8.2 million ($9.1 million)
Box office Movie: $5.1 million
Negara asal Film: France, Germany, Belgium
Bahasa Film: French

Pemain Film Elle (Cast)

Isabelle Huppert berperan sebagi Michèle Leblanc
Laurent Lafitte berperan sebagi Patrick (as Laurent Lafitte de la Comédie Française)
Anne Consigny berperan sebagi Anna
Charles Berling berperan sebagi Richard Leblanc
Virginie Efira berperan sebagi Rebecca
Judith Magre berperan sebagi Irène Leblanc
Christian Berkel berperan sebagi Robert
Jonas Bloquet berperan sebagi Vincent
Alice Isaaz berperan sebagi Josie
Vimala Pons berperan sebagi Hélène
Raphaël Lenglet berperan sebagi Ralf
Arthur Mazet berperan sebagi Kevin
Lucas Prisor berperan sebagi Kurt
Hugo Conzelmann berperan sebagi Philipp Kwan
Stéphane Bak berperan sebagi Omar

Trailer Film Elle (2016)