Senin, 10 Oktober 2016

Laid in America (2016)

LAID IN AMERICA adalah sebuah film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film komedi asal Amerika ini, disutradarai oleh Sam Milman, yang bekerja sama dengan seorarang sutradara lainnya yaitu Peter Vass. Yang mana kedua sutradara tersebut juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini Diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fun Group, The, Angry Adam Productions, Laid In America. Dengan lama durasi sekitar 1 jam lebih 25 menit. Yang mana pada awal perilisannya filmini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut meramaikan Laid in America The Movie ini, yaitu diantaranya seperti Olajide Olatunji berperan sebagai Duncan, Caspar Lee berperan sebagai Jack, Bobby Lee berperan sebagai Goose, Angela Trimbur berperan sebagai Amber, Madison Iseman berperan sebagai Kaylee, Josh Leyva berperan sebagai Tucker, Angela Kinsey berperan sebagai Lisa, Gerry Bednob berperan sebagai Principal Raheem, Timothy Brennen berperan sebagai Jerry, dan Alexis G. Zall berperan sebagai Beth. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 26 September 2016 (UK).

Laid in America, Film Laid in America, Laid in America Synopsis, Laid in America Trailer, Laid in America Review, Download Poster Film Laid in America 2016

Sinopsis Film Laid in America (2016)

Film ini akan menceritakan tentang dua orang pelajar asing, yang mana mereka berdua tengah belajar di salah satu sekolah di Amerika. Mereka merupakan dua siswa dari progam pertukaran pelajar dari salah satu sekolah yang berada di loar negara Amerika. Namun, progam tersebut malah mereka manfaatkanuntukajang rekreasi gratis, yang mana belum tentu mereka akan dapat menikmatinya untuk yang kedua kali.

Disela sela waktu belajar mereka pergunakan untuk bersenang senang ke tempat tempat hiburan. Akan tetapi , kesenangan mereka tersebut tak bertahan lama, dikarenakan jadwal pertukaran mereka berdua akan berakhir. Namun sesuatu hal yang buruk terjadi, yaitu pada saat malam terakhir disaat akan mereka habiskan untuk bercinta, mereka menjadibkorban penculikan.

Bagaimanakah akhir ceritanya, dan kekonyolan kekonyolan apa yang akan mereka buat? Saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Elle (2016)

Detail Film Laid in America (Cew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Sam Milman, Peter Vass
Rumah Produksi Film: Fun Group, The, Angry Adam Productions, Laid In America
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sam Milman, Peter Vass
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 September 2016 (UK)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Laid in America (Cast)

Olajide Olatunji berperan sebagai Duncan
Caspar Lee berperan sebagai Jack
Bobby Lee berperan sebagai Goose
Angela Trimbur berperan sebagai Amber
Madison Iseman berperan sebagai Kaylee
Josh Leyva berperan sebagai Tucker
Angela Kinsey berperan sebagai Lisa
Gerry Bednob berperan sebagai Principal Raheem
Timothy Brennen berperan sebagai Jerry
Alexis G. Zall berperan sebagai Beth
Jorge Munoz berperan sebagai Topher
Syd Wilder berperan sebagai Scarlett
Daved Wilkins berperan sebagai King Pleasure
Heather Cowles berperan sebagai Tabitha (BLOB)
Whitney Rice berperan sebagai Leslie

Trailer Film Laid in America (2016)