Senin, 10 Oktober 2016

Ballerina (2016)

BALLERINA atau judul yang berbeda "Балерина", adalah sebuah film Box Office animasi terbaru 2016 asal Perancis - Canada. Film ini memiliki gabungan dari beberapa genre yaitu Animation, Adventure, Family, dan Musical. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 14 December 2016 (France). YAng mana pada awal penayanganya, Film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Ballerina Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Caramel Film, Quad Productions, Main Journey. Dan diproduseri oleh Produser Film Valerie d'Auteuil, Laurent Zeitoun, Nicolas Duval Adassovsky, Andre Rouleau, dan Yann Zenou. Adapun untuk para pengisi suara, yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Elle Fanning berperan sebagai Félicie Milliner (voice), Dane DeHaan berperan sebagai Victor (voice), Maddie Ziegler berperan sebagai Camille (voice), dan Carly Rae Jepsen berperan sebagai Odette (voice). Didalam proses pembuatannya, film ini di perkirakan telah mengeluarkan dana sebesar $30,000,000 (estimated).

Ballerina, Film Ballerina, Ballerina Synopsis, Ballerina Trailer, Ballerina Review, Download Poster Film Ballerina 2016

Sinopsis Film Ballerina (2016)

Film animasi petualangan ini akan menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu, yang mana gadis tersebut memiliki sebuah impian yaitu ingin menjadi seorang "balerina". Keinginannya yang sangat kuat, mendorong dirinya untuk membuat sebuah keputusan, yaitu ia melarikan diri ke negara Paris demi untuk mewujudkn cita ciata itu. Sesampainya disana dia berhasil lolos menjadi murid disebuah rumah Grand Opera.

Film ini berlatarkan tahun 1879 di Paris. Bagaimanakah perjuangan gadis ersebut untukmewujudkan cita citanya. Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Croods 2 (2018)

Detail Film Ballerina (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Family, Musical
Sutradara Film: Eric Summer, Éric Warin
Produser Film: Valerie d'Auteuil, Laurent Zeitoun, Nicolas Duval Adassovsky, Andre Rouleau, Yann Zenou
Rumah Produksi Film: Caramel Film, Quad Productions, Main Journey
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Carol Noble, Laurent Zeitoun
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 December 2016 (France)
Box Office Budget: $30,000,000 (estimated)
Negara asal Film: France, Canada
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Ballerina (Cast)

Elle Fanning berperan sebagai Félicie Milliner (voice)
Dane DeHaan berperan sebagai Victor (voice)
Maddie Ziegler berperan sebagai Camille (voice)
Carly Rae Jepsen berperan sebagai Odette (voice)

Trailer Film