Kamis, 10 November 2016

4th Man Out (2016)

4TH MAN OUT atau berjudul asli FOURTH MAN OUT ini adalah sebuah film drama komedi asal Amerika, yang dirilis pada tanggal 5 February 2016 (USA). Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Andrew Nackman. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Aaron Danick.

4th Man Out Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Moving Pictures (III), Tait Productions, Moving Pictures Artists. Dan didistributori oleh Distributor Film Gravitas Ventures. Film drama comedy Hollywood ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit. Film ini ditayangkan perdana pada tanggal 26 May 2015 di dalam sebuah acara Toronto LGBT Film Festival di Canada. dan rilis terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 5 Februari 2016. Film drama ini mendapatkan sebuah penghargaan dari para penonton untuk Best Feature Film Drama di Outfest, bersama dengan penghargaan untuk Narrative Feature terbaik di Festival Film InsideOut LGBT pada tahun 2015.

Film ini dibintangi oleh Aktor Hollywood yang bernama Evan Todd yang berperan sebagai Adam, yaitu seorang pemuda yang tinggal di negara bagian New York, yang mana pada ulang tahun nya yang ke 24, ia keluar sebagai gay ke teman terbaiknya yaitu Chris (diperankan oleh Parker Young), Nick (diperankan olehChord Overstreet), dan Ortu (diperankan olehJon Gabrus).


4th Man Out, Film 4th Man Out, 4th Man Out Synopsis, 4th Man Out Trailer, 4th Man Out Review, Download Poster Film 4th Man Out 2016

Sinopsis Film 4th Man Out (2016)

Pada waktu ulang tahun nya yang ke-24, Adam (diperankan Evan Todd) berjuang untuk dapat keluar sebagai gay dari tiga orang teman baiknya, yaitu Chris (diperankan Parker Young), Nick (diperankan Chord Overstreet), dan Ortu (diperankan Jon Gabrus). Ia tidak dapat mengungkapkan rahasianya kepada mereka.

Pada suatu ketika Adam pergi bersama dengan teman temannya keluar ke sebuah bar, di mana Chris mabuk dan menggoda seorang gadis, untuk menghindari perkelahian di bar, ketiga temannya cepat cepat membawanya keluar dari bar tersebut. Keesokan harinya, Adam berusaha unruk keluar meninggalkan teman temanya, untuk menghindari kecanggungan apapun.

Kemudian Adam berjuang untuk dapat berdamai dengan seksualitas tiga sahabatnya, Ia khawatir bahwa kedatangan-Nya keluar mungkin saja dapat mengubah sifat dari hubungan mereka

BACA JUGA: Sinopsis Film Good Kids (2016)

Detail Film 4th Man Out (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Produser Film: Lauren Avinoam, Jed Mellick, Lauren Hogarth
Sutradara Film: Andrew Nackman
Distributor Film: Gravitas Ventures
Rumah Produksi Film: Moving Pictures (III), Tait Productions, Moving Pictures Artists
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aaron Dancik
Lokasi pembuatan Film: Albany, New York, USA
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 February 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film 4th Man Out (Cast)

Evan Todd berperan sebagai Adam
Parker Young berperan sebagai Chris
Chord Overstreet berperan sebagai Nick
Jon Gabrus berperan sebagai Ortu
Jennifer Damiano berperan sebagai Tracy/Rachel
Jordan Lane Price berperan sebagai Jessica
Kate Flannery berperan sebagai Karen
Brooke Dillman berperan sebagai Martha
Alex Rennie berperan sebagai Paul the Stoner
Jake Epstein berperan sebagai Marc Peters
Doug Moe berperan sebagai Bradstar
Laura Harrier berperan sebagai Dorothy Cuda
Nick Clark berperan sebagai Matt
Danielle Eliav berperan sebagai Michelle
Sean Hankinson berperan sebagai Derek
Marquis Wood berperan sebagai Steve
Karlee Fomalont berperan sebagai Kim

Trailer Film