Kamis, 10 November 2016

The Perfect Weapon (2016)

THE PERFECT WEAPON adalah salah satu film Action, Sci-Fi Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Amerika. Film Aksi Hollywood ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Titus Paar. Sedangkan Alex Brenner, dan Jesse Cilio berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya dengan bekerja sama denga dua orang penulis lainnya yaitu Ulysses Oliver, dan Titus Paar.

The Perfect Weapon Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arramis Films, VMI Worldwide, Boundless Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film VMI Worldwide, AMG Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 9 September 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 28 menit.

Film ini di bintangi oleh bintang top Hollywood yaitu Steven Seagal yang berperan sebagai The Director. Selain itu juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood lainnya, seperti Sasha Jackson berperan sebagai Nina, Richard Tyson berperan sebagai Controller, Kimberly Battista berperan sebagai Nurse, Johnny Messner berperan sebagai Condor, Vernon Wells berperan sebagai The Interrogator, Adrian Lockett berperan sebagai Nina Guard, Lance E. Nichols berperan sebagai Politician, Emilien De Falco berperan sebagai Bathroom Thug, dan Sarah Kate Allsup berperan sebagai Club Goer.

The Perfect Weapon, film The Perfect Weapon, The Perfect Weapon Synopsis, The Perfect Weapon Trailer, The Perfect Weapon Review, Download Poster Film The Perfect Weapon 2016

Sinopsis Film The Perfect Weapon (2016)

Film aksi terbaru barat ini akan menceritakan tentang Seseorang pria yang dikenal sebagai seorang diktator yang bernama Direktur (diperankan oleh Steven Seagal), dengan seorang pembunuh bayaran yang bernama Condor (diperankan Johnny Messner).

Diceritakan dalam waktu yang tidak begitu jauh, semua masyarakat telah dikendalikan oleh sebuah negara yang kuat, dan juga seorang diktator, yang dikenal sebagai Direktur. Condor yang bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi Negara, Namun suatu ketika Ia reuni dengan seseorang yang dia pikir relawan. Dia kembali mempertimbangkan siapa sebenarnya musuh musuhnya yang sebenarnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film 4th Man Out (2016)

Detail Film The Perfect Weapon (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: Titus Paar
Distributor Film: VMI Worldwide, AMG Entertainment
Rumah Produksi Film: Arramis Films, VMI Worldwide, Boundless Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alex Brenner, Jesse Cilio
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $8,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA, Sweden
Bahasa Film: English

Pemain Film The Perfect Weapon (Cast)

Steven Seagal berperan sebagai The Director
Sasha Jackson berperan sebagai Nina
Richard Tyson berperan sebagai Controller
Kimberly Battista berperan sebagai Nurse
Johnny Messner berperan sebagai Condor
Vernon Wells berperan sebagai The Interrogator
Adrian Lockett berperan sebagai Nina Guard
Lance E. Nichols berperan sebagai Politician
Emilien De Falco berperan sebagai Bathroom Thug
Sarah Kate Allsup berperan sebagai Club Goer
Titus Paar berperan sebagai Sniper
Marshal Hilton berperan sebagai The State Spokesman
Tara Kleinpeter berperan sebagai Vital Doctor
Philip Fornah berperan sebagai Cronus
Sandra Yap berperan sebagai Kyoko

Trailer Film