Selasa, 22 November 2016

A Kind of Murder (2016)

A KIND OF MURDER adalah sebuah film thriller terbaru 2016 yang berasal dari Amerika. Film ini disutradarai oleh seoarang sutradara yang bernama Andy Goddard, dan naskah skenarionya ditulis oleh Susan Boyd. Film ini didasarkan pada sebuah novel karya Patricia Highsmith dengan berjudul The Blunderer.

A Kind of Murder Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Killer Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Magnolia Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 16 December 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Film ini diproduseri oleh Produser Film: Susan Boyd, Kelly McCormick, Ted Hope, Christine Vachon.

Adapun untuk pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Haley Bennett berperan sebagai Ellie, Jessica Biel berperan sebagai Clara Stackhouse
Patrick Wilson berperan sebagai Walter Stackhouse, Vincent Kartheiser berperan sebagai Detective Lawrence Corby, Eddie Marsan berperan sebagai Kimmel, Corrie Danieley berperan sebagai Betty Ireton, Radek Lord berperan sebagai Tony Ricco, Chris Hill berperan sebagai Bartender, Christine Dye berperan sebagai Claudia (as Christine A. Dye), Michelle Poole berperan sebagai Bus / Bar Patron, dan Lucas Bentley berperan sebagai Detective Jackson.

A Kind of Murder, Film A Kind of Murder, A Kind of Murder Synopsis, A Kind of Murder Trailer, A Kind of Murder Review, Download Poster Flm A Kind of Murder 2016

Sinopsis Film A Kind of Murder (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Walter Stackhouse. ia adalah seorang arsitek dan juga seorang novelis ternama, sayangnya menikah dengan Clara, ia mulai membayangkan apa yang mungkin ingin membunuh istrinya

Sebuah film thriller noir psikologis ditetapkan pada tahun 1960 ini New York berdasarkan novel Patricia Highsmith ini, 'The Blunderer'. Walter Stackhouse kaya, sukses dan sayangnya menikah dengan Clara yang indah tapi rusak. Keinginannya untuk bebas dari dirinya feed obsesinya dengan Kimmel, seorang pria yang diduga membunuh secara brutal istrinya sendiri.

Tapi ketika Clara ditemukan tewas dalam keadaan yang mencurigakan, Walter kebohongan dan pikiran bersalah sendiri tampaknya cukup untuk mengutuknya. Sebagai hidupnya menjadi berbahaya terjalin dengan Kimmel ini, polisi kejam semakin yakin ia telah menemukan pembunuh peniru di Walter dan bertujuan untuk kuku kedua pembunuh.

BACA JUGA: Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)

Detail Film A Kind of Murder (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Andy Goddard
Rumah Produksi Film: Killer Films
Distributor Film: Magnolia Pictures
Produser Film: Susan Boyd, Kelly McCormick, Ted Hope, Christine Vachon
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Susan Boyd / Patricia Highsmith
Lokasi pembuatan Film: Cincinnati, Ohio, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Kind of Murder (Cast)

Haley Bennett berperan sebagai Ellie
Jessica Biel berperan sebagai Clara Stackhouse
Patrick Wilson berperan sebagai Walter Stackhouse
Vincent Kartheiser berperan sebagai Detective Lawrence Corby
Eddie Marsan berperan sebagai Kimmel
Corrie Danieley berperan sebagai Betty Ireton
Radek Lord berperan sebagai Tony Ricco
Chris Hill berperan sebagai Bartender
Christine Dye berperan sebagai Claudia (as Christine A. Dye)
Michelle Poole berperan sebagai Bus / Bar Patron
Lucas Bentley berperan sebagai Detective Jackson
Jon Osbeck berperan sebagai Jon Caar
Lon Nease berperan sebagai Party Patron
Jennifer Enskat berperan sebagai Mrs. Philpott
Ken Strunk berperan sebagai Mr. Philpott

Trailer Film