Selasa, 22 November 2016

Assassin's Creed (2016)

ASSASSIN'S CREED adalah salah satu film Action, Adventure, Fantasy Box Office terbaru 2016. Film aksi petualangan ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Justin Kurzel. Sedangkan untuk naskah skenarioya, ditulis oleh Michael Lesslie, yang mana untuk kelancaran pembuatannya, Michael Lesslie bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Adam Cooper. Film ini memeliki beberapa nama judul yang berbeda yaitu Zudiku brolija, Кредо убийцы, Assassin's Creed: The IMAX Experience, Assassin's Creed: The Movie, dan Time Out of Mind.

Assassin's Creed Movie ini, digarap oleh Rumah Produksi Film: Ubisoft, Regency Enterprises, New Regency Pictures. Dan didistributori oleh 20th Century Fox. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 21 December 2016 (USA). Film ini akan diatur dalam alam semesta yang sama dengan video game tetapi memiliki cerita asli yang memperluas mitologi seri '. Pembuatan film ini dimulai pada akhir Agustus 2015 dan diselesaikan pada bulan Januari 2016. Assassin Creed dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember 2016 di Perancis dan di Amerika Serikat.

Adapun untuk para bintang yang akan berperan dan bermaian didalam film ini, yeitu diantaranya seperti Marion Cotillard berperan sebagai Dr. Sophia Rikkin, Michael Fassbender berperan sebagai Callum Lynch / Aguilar, Essie Davis berperan sebagai Mary Lynch, Jeremy Irons berperan sebagai Alan Rikkin, Brendan Gleeson  berperan sebagai Joseph, Charlotte Rampling, Michael Kenneth Williams berperan sebagai Mousa / Baptiste, Ariane Labed berperan sebagai Maria, dan Brian Gleeson berperan sebagai Young Joseph.

Assassin's Creed, Film Assassin's Creed, Assassin's Creed Synopsis, Assassin's Creed Trailer, Assassin's Creed Review, Download Poster Film Assassin's Creed 2016

Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang kisah pria, yang mana pria tersebut mempelajari tentang para leluhurnya, kemudian ia dilatih menjadi seorang pembunuh hebat, setelah dirinya diculik oleh orang misterius yang masih mempunyai hubungan dengan Kesatria Templar, setelah itu, Ia dikirim untuk mengambil sebuah artefak yang bersejarah.

Dikisahkan melalui sebuah teknologi revolusioner yang dapat membuka kenangan genetik, Callum Lynch (diperankan Michael Fassbender) mengalami sebuah petualangan tentang nenek moyangnya, Aguilar, pada abad ke-15 di Spanyol. Callum menemukan bahwa dirinya adalah keturunan dari sebuah kelompok rahasia misterius, Assassins, dan amasses, yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang sangat luar biasa untuk dapat mengambil organisasi Templar yang menindas dan kuat di hari ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Aandavan Kattalai (2016)

Detail Film Assassin's Creed (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Distributor Film: 20th Century Fox
Produser Film: Frank Marshall, Jean-Julien Baronnet, Michael Fassbender, Conor Patrick Crowley, Arnon M, McCaughan
Sutradara Film: Justin Kurzel
Rumah Produksi Film: Ubisoft, Regency Enterprises, New Regency Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Lesslie, Adam Cooper
Lokasi pembuatan Film: Malta
MPAA: PG-13
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 December 2016 (USA)
Box Office Budget: $130,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, France, Hong Kong, USA
Bahasa Film: English, Spanish

Pemain Film Assassin's Creed (Cast)

Marion Cotillard berperan sebagai Dr. Sophia Rikkin
Michael Fassbender berperan sebagai Callum Lynch / Aguilar
Essie Davis berperan sebagai Mary Lynch
Jeremy Irons berperan sebagai Alan Rikkin
Brendan Gleeson  berperan sebagai Joseph
Charlotte Rampling
Michael Kenneth Williams berperan sebagai Mousa / Baptiste
Ariane Labed berperan sebagai Maria
Brian Gleeson berperan sebagai Young Joseph
Callum Turner berperan sebagai Nathan
Denis Ménochet berperan sebagai Abstergo Head of Security
Octavia Selena Alexandru berperan sebagai Lara
Matias Varela berperan sebagai Emir / Yusuf
Flor Ferraco berperan sebagai Guest
Coco König berperan sebagai Orderly

trailer Film