Selasa, 15 November 2016

A Street Cat Named Bob (2016)

A STREET CAT NAMED BOB adalah sebuah film Drama, Comedy, Family terbaru Hollywood, yang direncanakan rilis pada tanggal 18 November 2016 (USA). Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata dari seorang pengamen jalanan asal Inggris yaitu James Bown. Kisah hidupnya yang dapat memotivasi banyak orang dan unik unik ini, dicurahkannya ke dalam sebuah buku novel yang berjudul sama.

A Street Cat Named Bob Movie ini, disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Roger Spottiswoode. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh dua orang penulis yaitu Tim John dan Maria Nation. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Prescience, Shooting Script Films, Iris Productions. Dan diditributori oleh Distributor Film Sony Pictures Releasing. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit. Film ini memiliki nama judul lain untuk dibeberapa negara yaitu, seperti di negara Brazil berjudul "Um Gato de Rua Chamado Bob", di negara Italy berjudul "A spasso con Bob", di negara Poland berjudul "Kot Bob i ja", di negara Portugal berjudul "Um Gato de Rua Chamado Bob", dan di negara Russia berjudul "Уличный кот по кличке Боб"

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bob The Cat berperan sebagai Street Cat Bob (as Bob), Luke Treadaway berperan sebagai James Bowen, Ruta Gedmintas berperan sebagai Belle, Joanne Froggatt berperan sebagai Val, Anthony Head berperan sebagai Nigeal Bowen, Caroline Goodall berperan sebagai Mary, Ruth Sheen berperan sebagai Elsie, dan Beth Goddard berperan sebagai Hilary.

A Street Cat Named Bob, Film A Street Cat Named Bob, A Street Cat Named Bob Trailer, A Street Cat Named Bob Synopsis, A Street Cat Named Bob Review, Download Poster Film A Street Cat Named Bob 2016

Sinopsis Film A Street Cat Named Bob (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang Lelaki yang bernama James Bowen (diperankan Luke Treadaway). James mempunyai profesi sebagai seorang seniman jalanan, dan Ia menghabiskan waktunya sehari-hari berada di jalanan. James terpaksa menjalani pekerjaannya tersebut, dikarenakan alasan ekonomi, yang membuat dirinya harus berjuang keras untuk dapat mencukupi kebutuhan hidupnya sehari harinya. Dan selain itu, Ia juga merupakan seorang pecandu obat obatan terlarang.

Kehidupannya menjadi seorang seniman jalanan dan juga pecandu sudah mengakar didalam diri James. Akan tetapi semua itu berubah, di saat saudarinya berusaha keras ingin menyelamatkan kehidupan James, Ia memberikan James tempat tinggal dan juga mengajaknya ke panti rehabilitasi. Saat dalam masa penyembuhannya tersebut, James bertemu dengan seekor kucing liar, yang mana dari berjumpaannya dengan kucing liar tersebut membawa berkah serta perubahan besar bagi hidup James.

BACA JUGA: Sinopsis Film Office Christmas Party (2016)

Detail Film A Street Cat Named Bob (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Comedy, Drama
Sutradara Film: Roger Spottiswoode
Distributor Film: Sony Pictures Releasing
Produser Film: Adam Rolston
Rumah Produksi Film: Prescience, Shooting Script Films, Iris Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tim John, Maria Nation / James Bowen
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 November 2016 (UK), 18 November 2016 (USA)
Box Office Budget: $8,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film A Street Cat Named Bob (Cast)

Bob The Cat berperan sebagai Street Cat Bob (as Bob)
Luke Treadaway berperan sebagai James Bowen
Ruta Gedmintas berperan sebagai Belle
Joanne Froggatt berperan sebagai Val
Anthony Head berperan sebagai Nigeal Bowen
Caroline Goodall berperan sebagai Mary
Ruth Sheen berperan sebagai Elsie
Beth Goddard berperan sebagai Hilary
Darren Evans berperan sebagai Baz
Nina Wadila berperan sebagai Padma
Franc Ashman berperan sebagai Danielle
Ivana Basic berperan sebagai Carefoot Receptionist
Lorraine Ashbourne berperan sebagai Simone
Mark Behan berperan sebagai The Drug Dealer
Daniel Fearn berperan sebagai Dog Owner

Trailer Film A Street Cat Named Bob (2016)