Selasa, 15 November 2016

Office Christmas Party (2016)

OFFICE CHRISTMAS PARTY atau berjudul lain UNTITLED OFFICE HOLIDAY PARTY PROJECT ini, adalah sebuah film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film asal Amerika ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Josh Gordon, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Will Speck. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Justin Malen, dan Laura Solon.

Office Christmas Party Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DreamWorks Pictures, Bluegrass Films, DreamWorks SKG. Dan didistributori oleh Distributor Film Paramount Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 9 December 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 45 menit. Film ini akan bercerita tentang sekelompok orang dengan karakter masing masing, yang mana mereka saling bersaing dalam acara sebuah pesta disebuah kantor, yang berakhir dengan kacau. Mereka semua akan memasuki sebuah kantor yang ternyata salah.

Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood,yaitu diantaranya seperti Jason Bateman berperan sebagai Josh, Jennifer Aniston berperan sebagai Carol Vanstone, T. J. Miller berperan sebagai Clay Vanstone, Kate McKinnon berperan sebagai Mary Winetoss, Olivia Munn berperan sebagai Tracey, Courtney B. Vance berperan sebagai Walter, Jillian Bell berperan sebagai Trina, Vanessa Bayer berperan sebagai Allison, Rob Corddry berperan sebagai Jeremy, Sam Richardson berperan sebagai Joel, dan Randall Park berperan sebagai Fred.

Office Christmas Party, Office Christmas Party Trailer, Film Office Christmas Party, Office Christmas Party Synopsis, Office Christmas Party Review, Download Poster Film Office Christmas Party 2016

Sinopsis Film Office Christmas Party (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang CEO di sebuah perusahaan yang mencoba untuk menutup cabangnya, dia ingin mengadakan sebuah pesta. Rekan kerja mereka yaitu seorang Chief Technical Officer akan memimpin pesta Natal tersebut di kantor.

Mereka mengadakan pesta tersebut dengan sebuah harapan supaya dapat mengambil perhatian atau ingin mempengaruhi klien besarnya, serta untuk menyelamatkan pekerjaan mereka, Namun pesta yang mereka adakan tersebut malah keluar dari jalur yang tidak sesuai harapan dari harapan mereka.

Seperti apakah aksi kocak yang akan mereka perbuat didalam aksi pesta natal tersebut? Tunggu dan saksikan penayangannya dibioskop layar lebar kesayangan anda, yang akan dirilis perdana pada tanggal 9 Desember 2016 (USA) mendatang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Guernica (2016)

Detail Film Office Christmas Party (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Josh Gordon, Will Speck
Distributor Film: Paramount Pictures
Produser Film: Guymon Casady, Scott Stuber, Daniel Rappaport
Rumah Produksi Film: DreamWorks Pictures, Bluegrass Films, DreamWorks SKG
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Justin Malen, Laura Solon
Lokasi pembuatan Film: Chicago, Illinois, USA
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Office Christmas Party (Cast)

Jason Bateman berperan sebagai Josh
Jennifer Aniston berperan sebagai Carol Vanstone
T. J. Miller berperan sebagai Clay Vanstone
Kate McKinnon berperan sebagai Mary Winetoss
Olivia Munn berperan sebagai Tracey
Courtney B. Vance berperan sebagai Walter
Jillian Bell berperan sebagai Trina
Vanessa Bayer berperan sebagai Allison
Rob Corddry berperan sebagai Jeremy
Sam Richardson berperan sebagai Joel
Randall Park berperan sebagai Fred
Jamie Chung berperan sebagai Meghan
Abbey Lee Kershaw berperan sebagai Savannah
Karan Soni berperan sebagai Nate
Matt Walsh berperan sebagai Ezra
Oliver Cooper berperan sebagai Drew
Adrian Martinez berperan sebagai Larry
Andrew Leeds berperan sebagai Tim
Da'Vine Joy Randolph berperan sebagai Carla
Fortune Feimster berperan sebagai The Uber Driver

Trailler Film Office Christmas Party (2016)