Rabu, 30 November 2016

Captain Underpants: The First Epic Movie (2017)

CAPTAIN UNDERPANTS adalah sebuah film Animation, Action, Comedy Hollywood terbaru 2017. Film komedi asnimasi asal Amerika ini, disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Rob Letterman. Dan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh Nicholas Stoller. Film ini diadaptasi dari seri buku novel anak anak penulis Amerika dan ilustrator Dav Pilkey. Seri berkisar sekitar dua siswa kelas empat, yaitu George Beard dan Harold Hutchins, yang tinggal di Piqua, Ohio, dan Captain Underpants, seorang superhero aptly ternama dari salah satu buku komik buatan anak laki-laki sendiri, yang kemudian menjadi nyata ketika George dan Harold menghipnotis pokok agresif mereka , Mr. Krupp. Segera setelah itu, Mr. Krupp mendapat kekuatan super dengan meminum jus alien.

Seri Novel ini mencakup 13 buku dan 3 spin-off, dan memenangkan Penghargaan Disney Adventures Anak  yang diberikan pada tanggal 4 April 2006. Pada tahun 2016, seri telah diterjemahkan lebih dari 20 bahasa, dengan lebih dari 70 juta buku yang dijual di seluruh dunia, dan lebih dari 50 juta di Amerika Serikat. DreamWorks Animation memperoleh hak untuk Novel seri untuk membuat adaptasi film animasi. Film ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film DreamWorks Animation, Scholastic Entertainment. Dan akan didistributori oleh Distributor Film 20th Century Fox. Film ini akan dirilis pada tanggal 2 June 2017 (USA).

Adapun untuk para pengisi suarayang akan turut meramaikan dan bermain didalam Captain Underpants Movie ini, yaitu diantaranya seperti Nick Kroll berperan sebagai Professor Poopypants (voice), Kevin Hart berperan sebagai George Beard (voice), Kristen Schaal berperan sebagai Edith (voice), Ed Helms berperan sebagai Mr. Krupp / Captain Underpants (voice), Thomas Middleditch berperan sebagai Harold Hutchins (voice), Jordan Peele berperan sebagai Melvin (voice), dan Lesley Nicol berperan sebagai Nobel Prize Moderator. Untuk dibeberapa negara film ini juga memiliki nama judul yang berbeda yaitu seperti di negara Brazil berjudul Capitão Cueca, dan di negara Russia Brazil berjudul Капитан Подштанник.

Captain Underpants, Film Captain Underpants, Captain Underpants Movie, Captain Underpants Synopsis, Captain Underpants Review, Captain Underpants Trailer, Dowload Poster Film Captain Underpants 2017

Sinopsis Film Captain Underpants (2017)

Film ini akan bercerita tentang dua orang sahabat yaitu bernama George Beard (diperankan Kevin Hart) dan Harold Hurchins (diperankan Nick Kroll). Mereka mempunyai sebuah kemampuan yang sama dan mereka sedang duduk dikelas 4 SD. Pada suatu ketika, mereka tiba tiba saja kehilangan kendali, setelah mereka berubah menjadi superhero favorit mereka, yaitu Captain Underpants yang secara ajaib tiba tiba saja muncul di kehidupan mereka berdua, Underpants keluar dari halaman halaman bacaan komik yang sedang mereka baca.

Kepala sekolah mereka yaitu bernama Mr. Kupp (diperankan Ed Helms) datang untuk mengetahui Captain Underpants, Disaat ia mendengar bahwa ada yang mencari seorang penjahat yaitu Professor Poopypants (diperankan Nick Kroll). Dan pada akhinya kepala sekolah juga ikut terlibat didalam memberantas kejahatan dari Poopypants. Underpants mencoba datang kedalam kehidupan nyata, dan juga berusaha untuk memusnahkan kejahatan. Kedua sahabat tersebut akhirnya juga ikut terlibat didalam kisah Captain Underpants dan mereka juga merasakan petualangan yang seru.

BACA JUGA: Sinopsis Film Coco (2017)

Detail Film Captain Underpants (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Comedy
Sutradara Film: Rob Letterman
Distributor Film: 20th Century Fox
Rumah Produksi Film: DreamWorks Animation, Scholastic Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nicholas Stoller / Dav Pilkey
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 June 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Captain Underpants (Cast)

Nick Kroll berperan sebagai Professor Poopypants (voice)
Kevin Hart berperan sebagai George Beard (voice)
Kristen Schaal berperan sebagai Edith (voice)
Ed Helms berperan sebagai Mr. Krupp / Captain Underpants (voice)
Thomas Middleditch berperan sebagai Harold Hutchins (voice)
Jordan Peele berperan sebagai Melvin (voice)
Lesley Nicol berperan sebagai Nobel Prize Moderator

Trailler Film