Rabu, 30 November 2016

Coco (2017)

COCO adalah sebuah film Animation, Adventure Hollywood terbaru 2017. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu Animation, Adventure, Fantasy, Mystery, dan Family. Film ini akan diarakan dan disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Lee Unkrich, dan Adrian Molina. Yang mana  Adrian Molina, juga merangkap sebagai penulis naska skenarionya.

Coco Movie ini adalah sebuah film animasi komputer Amerika 3D yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Pada tanggal 15 Agustus 2015, Pixar menkonfirmasi judul film. Film terinspirasi oleh liburan Meksiko Día de Muertos, di D23 Expo. Hal itu juga menegaskan bahwa film ini akan disutradarai oleh Lee Unkrich (Toy Story 3). Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 November 2017 USA.

Adapun untuk prngisi suara film yang akan turut meramaikan film ini, aitu diantaranya seperti Benjamin Bratt yang berperan sebagai Eillot. Film ini akan berkisah tentang seorang anak yang pemberani, yang mana ia menemukan misteri dari generasinya, melalui sebuah reuni dari keluarga besarnya yang luar biasa dan juga mengejutkan. Film animasi ini akan menghadirkan sebuah kisah yang mendebarkan, indah dan juga menyenangkan. yntuk di beberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda seperti Untitled Pixar Animation Project, di negara Russia berjudul Коко, dan di negara USA (working title) berjudul Untitled Dia de los Muertos Project.

Coco, Film Coco, Coco Synopsis, Coco Trailer, Coco Review, Coco Movie, Download Poster Film Coco 2017

Sinopsis Film Coco (2017)

Film ini akan bercerita tentang reuni besar baik sebuah keluarga baikk yang masih hidup dan juga yang sudah mati. Hal itu seperti kebudayaan yang ada di dalam masyarakat Meksiko. Film animasi petualangan ini akan berkisar pada tokoh yang sangat berimajinasi, yang  jika mereka bisa bertemu dengan orang orang yang telah meninggal, dan juga apa yang akan dapat mereka lakukan.

Kisah berawal dari seorang remaja bernama Miguel, Ia adalah seorang bocah berumur du belas tahun yang sangat pemberani. Ia menemukan sebuah misteri dari generasinya melalui sebuah reuni keluarga, penemuan misteri lama tersebut amat menyita perhatian. yang mana misteri tersebut ternyata telah berlangsung lama, dan sampai saat ini belum juga terpecahkan .

Namun siapa yang menyangka bila misteri tua itu trnyata bukan hanya menyimpan sebuah rahasia semata, Akan tetapi juga sesuatu yang lainnya. yang mana pertemuan dari sebuah keluarga yang lama telah terpisah, dan akhirnya mereka kemudian menjadi sebuah bagian penting dalam misteri itu. Tentu saja misteri tesebut tidak akan pernah dapat terpecahkan, tanpa ada sebuah pencarian didalam petualangan. Film ini diangkat dari sebuah tradisi, dan tentunya film ini akan menarik. Didalam tradisi tersebut menggambarkan reuni dengan orang orang yang telah meninggal.

BACA JUGA: Sinopsis Film Divines (2016)

Detail Film Coco (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Fantasy, Mystery, Family
Sutradara Film: Lee Unkrich, Adrian Molina
Produser Film: Darla K. Anderson
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Rumah Produksi Film: Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Adrian Molina
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 November 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Coco (Cast)

Benjamin Bratt berperan sebagai Eillot (voice)

Trailler Film Coco