Jumat, 04 November 2016

Chalk N Duster (2016)

CHALK N DUSTER adalah sebuah film Drama Bollywood yang dirilis pada tanggal 15 January 2016 (India). Film drama India berbicara tentang komunikasi guru dan siswa, dan akan menyoroti masalah guru dan siswa dalam suatu sistem pendidikan yang berubah dari hari ke hari. dan tentang komersialisasi sistem pendidikan swasta di India.

Chalk N Duster Movie ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jayant Gilatar, Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Ranjeev Verma dan Neetu Verma. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Surani Pictures, diproduseri oleh Amin Surani, dan didistribusikan oleh Distributor Film Sony Pictures Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 10 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan film ini, yaitu seperti Shabana Azmi berperan sebagai Vidya, Arya Babbar berperan sebagai Anmol, Gavie Chahal, Juhi Chawla berperan sebagai Jyoti, Deepali, Divya Dutta berperan sebagai Kamini Gupta, Adi Irani, Rishi Kapoor berperan sebagai Special Appearance, Girish Karnad berperan sebagai Manohar Sawant, Saheeba Khurana, Jackie Shroff berperan sebagai Naresh Patel, dan Upasna Singh berperan sebagai Manjeet.

Chalk N Duster, Film Chalk N Duster, Chalk N Duster Synopsis, Chalk N Duster Trailer, Chalk N Duster Review, Download Poster Film Chalk N Duster 2016

Sinopsis Film Chalk N Duster (2016)

Film Chalk N Duster (2016) ini kN menceritakan perjalanan emosional dua guru Vidya (diperankan Shabana Azmi) dan Jyoti (diperankan Juhi Chawla), yang melayani di sebuah sekolah tinggi yang berbasis di Mumbai. gairah mereka dan cinta untuk mengajar obligasi mereka dalam hubungan khusus dengan siswa mereka. gratifikasi mereka nilai baik dan nilai-nilai moral mereka berusaha untuk memberikan kepada siswa. Namun, dalam gilirannya jahat peristiwa, seorang wanita jahat, Kamini Gupta (diperankan Divya Dutta), ditunjuk sebagai kepala sekolah, sehingga mengubah nasib administrasi.

Vidya adalah salah satu anggota staf senior di pameran ini untuk lembaga pendidikan menengah, yang sejauh ini telah berfungsi dengan lancar. Semuanya berubah dengan pengangkatan kepala sekolah yang baru. Para guru menghadapi kejutan menyenangkan ketika populer dan perhatian Indu (diperankan Zarina Wahab) diganti dengan yang ambisius dan memotong-tenggorokan Kamini, yang bercita-cita untuk kelas sekolah kelas menengah ini. kursi guru dikeluarkan dari ruang kelas, teh tidak lagi bebas dan subjek juggled sehingga, misalnya, guru Hindi kelebihan berat badan sekarang ditugaskan pelatihan fisik.

Semua ini terlalu banyak untuk baik hati Vidya, yang menderita serangan jantung setelah pemecatan tiba-tiba dan tidak adil. Solidaritas, temannya dan rekan Jyoti memutuskan untuk mengambil Kamini dan dewan salah arah pengawas, yang dipimpin oleh Anmol (Arya Babbar). Hal ini memerlukan menggunakan saluran TV sebagai platform untuk mengingatkan pemirsa bahwa guru perlu dukungan, pengakuan dan lebih bayar.

drama berakhir dengan Vidya pulih dan Jyoti mengambil sebuah Siapa yang Ingin Be A Millionaire gaya kuis untuk memenangkan crore Rs.5. Trade-off adalah bahwa jika mereka kalah, mereka harus menerima pemutusan mereka. Vidya dan Jyoti menggunakan bakat mereka dan memenangkan pertempuran kuis. Enggan, wali Anmol menandatangani cek bank dari 5 crore rupee. Pokok Kamini meminta maaf kepada Vidya dan Jyoti publik melalui lebih dari acara TV. Pada akhirnya, Vidya mengungkapkan bahwa dia akan menyerahkan uang kepada mantan kepala Indu untuk membangun sebuah sekolah di mana ada guru akan didiskriminasi dan siswa akan memiliki pendidikan yang baik untuk biaya kurang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rules Don't Apply (2016)

Detail Film Chalk N Duster (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Jayant Gilatar
Produser Film: Amin Surani
Distributor Film: Sony Pictures Entertainment
Rumah Produksi Film: Surani Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Neetu Varma, Ranjeev Verma (as Ranjeev Varma)
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 10 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 January 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, Hindi

Pemain Film Chalk N Duster (Cast)

Shabana Azmi berperan sebagai Vidya
Arya Babbar berperan sebagai Anmol
Gavie Chahal
Juhi Chawla berperan sebagai Jyoti
Deepali
Divya Dutta berperan sebagai Kamini Gupta
Adi Irani
Rishi Kapoor berperan sebagai Special Appearance
Girish Karnad berperan sebagai Manohar Sawant
Saheeba Khurana
Jackie Shroff berperan sebagai Naresh Patel
Upasna Singh berperan sebagai Manjeet
Samir Soni berperan sebagai Sunil
Zarina Wahab berperan sebagai Indu

Trailer Film Chalk N Duster (2016)