Kamis, 03 November 2016

Rules Don't Apply (2016)

RULES DON'T APPLY adalah sebuah film komedi romantis - drama Hollywood terbaru 2016. Film ini juga masuk kedalam salah satu Film Box Offiece terbaru di tahun 2016 ini. Film drama asal Amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Warren Beatty, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film RatPac Entertainment, Regency Enterprises, Worldview Entertainment.

Rules Don't Apply berseting di tahun 1950-an Hollywood, film ini mengikuti hubungan romantis diantara seorang aktris muda dan sopirnya, yang mana hubungan mereka tersebut dilarang oleh majikan mereka yaitu Howard Hughes. Film ini akan tayang perdana sebagai film pembuka dari AFI Fest pada November 10, 2016 dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 November 2016 oleh 20th Century Fox. Dengan panjang durasi sekitar 2 jam 6 menit.

Film Rules Don't Apply (2016) ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor top Hollywood seperti, Warren Beatty berperan sebagai Howard Hughes, Lily Collins berperan sebagai Marla Mabrey, Alden Ehrenreich berperan sebagai Frank Forbes, Annette Bening berperan sebagai Lucy Mabrey, Matthew Broderick berperan sebagai Levar Mathis, Alec Baldwin berperan sebagai Robert Maheu, Haley Bennett berperan sebagai Mamie, Candice Bergen berperan sebagai Nadine Henly, dan Dabney Coleman. Untuk di beberapa negara film ini memiliki nama judul lain seperti di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Правилата не важат", di negara Germany berjudul "Regeln spielen keine Rolle", di negara Italy berjudul "L'eccezione alla regola, dan di negara Russia berjudul "Правила побоку".

Rules Don't Apply, Film Rules Don't Apply, Rules Don't Apply Synopsis, Rules Don't Apply Trailer, Rules Don't Apply Review, Download Poster Film Rules Don't Apply 2016

Sinospsis Film Rules Don't Apply (2016)

Film ini akan menceritakan tentang hubungan romantis diantara seorang aktris cantik yaitu, Marla Mabrey (diperankan Lily Collins) dan sopirnya yaaitu Frank Forbes (diperankan Alden Ehrenreich), yang mana hubungan mereka tersebut dilarang oleh majikan mereka yaitu Howard Hughes (diperankan Warren Beatty).

Film ini berseting pada tahun 1958, Marla Mabrey adalah seorang gadis muda cantik yang juga dinobatkan sebagai ratu kecantikan dari Virginia, dan ia juga seorang aktris. Ia tiba di Hollywood hanya beberapa minggu setelah Frank Forbes yaitu sopir Marla, yang juga seorang pengusaha muda yang sangat ambisius, dan Methodist.

Keduanya bekerja sama di bawah kontrak mereka dengan miliarder pembuat film, penerbang terkenal, dan terkenal playboy yaitu Howard Hughes. Pasangan ini memiliki daya tarik cukup cepat, Namun hubungan mereka terhalang oleh sebuah aturan yang cukup ketat, yang man aturan tersebut ditetapkan oleh Hughes, yang melarang interaksi romantis atau seksual diantara pegawai. Seperti apa keseruan kisahnya? Dapatkah Marla dan Frank dapat bersatu? Temukan jawabanya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Saat Uchakkey (2016)

Detail Film Rules Don't Apply (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Romance
Sutradara Film: Warren Beatty
Distributor Film: 20th Century Fox
Rumah Produksi Film: RatPac Entertainment, Regency Enterprises, Worldview Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Warren Beatty
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 2 jam 6 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 November 2016 (USA)
Box Office Budget: $26,700,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Rules Don't Apply (Cast)

Warren Beatty berperan sebagai Howard Hughes
Lily Collins berperan sebagai Marla Mabrey
Alden Ehrenreich berperan sebagai Frank Forbes
Annette Bening berperan sebagai Lucy Mabrey
Matthew Broderick berperan sebagai Levar Mathis
Alec Baldwin berperan sebagai Robert Maheu
Haley Bennett berperan sebagai Mamie
Candice Bergen berperan sebagai Nadine Henly
Dabney Coleman
Steve Coogan berperan sebagai Kolonel Nigel Briggs
Ed Harris berperan sebagai Mr Bransford
Megan Hilty berperan sebagai Sally
Oliver Platt berperan sebagai Forester
Martin Sheen berperan sebagai Noah Dietrich
Paul Sorvino
Taissa Farmiga berperan sebagai Sarah Bransford
Amy Madigan berperan sebagai Mrs. Bransford
Chace Crawford
Joshua Malina berperan sebagai Herb
Ashley Hamilton berperan sebagai Rudolf
Evan O'Toole berperan sebagai Matt Mabrey
Patrick Fischler
Josh Casaubon berperan sebagai Marvin
Hart Bochner berperan sebagai Kolonel Willis
Michael Badalucco berperan sebagai Solly
Holmes Osborne berperan sebagai Cappy
Christine Marzano berperan sebagai Carrie
Peter Mackenzie berperan sebagai Gene Hunsacker
Louise Linton berperan sebagai Betty
Julio Oscar Mechoso berperan sebagai Presiden Somoza
Luis Fernandez-Gil berperan sebagai Aide Somoza

Traler Film Rules Don't Apply (2016)