Rabu, 09 November 2016

Fishtales (2017)

FISHTALES atau dalam bahasa Russia berjudul "Рыбки", adalah sebuah film Animasi petualangan Hollywood yang ddirencanakan rilis pada tanggal 16 February 2017 (Russia). Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Evan Tramel. Dan sedangkan Lisa Baget akan berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Fishtales Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Ruthless Studios. Film asal amerika ini sebelumnya telah tayang perdana  pada tanggal 14 June 2016 (DVD premiere) USA. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 11 menit. Dan adapun untuk para pengisi suara yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu Anthony Quintarius berperan sebagai Puffer (voice), April Rose berperan sebagai Cleo (voice), dan Evan Tramel berperan sebagai Crash (voice).

Fishtales, Film Fishtales, Synopsis, Fishtales Trailer, Fishtales Review, Download Poster Film Fishtales 2017

Sinopsis Film Fishtales (2017)

Diceritakan Setelah serangan hiu mengarah ke Cleo, dan juga gurita teman berkaki delapan dari Puffer Ollie tersesat di laut, fun- loving manta ray yang bernama Crash membantu mereka untuk mencari dilautan, dan  untuk menemukan pasangan mereka yang hilang. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan segala macam makhluk yang menarik dari dalam laut, dan mereka belajar tentang masing masing dan setiap satu dari mereka selama petualangan didalam lautan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Broken Promise (2016)

Detail Film Fishtales (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure
Sutradara Film: Evan Tramel
Rumah Produksi Film: Ruthless Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lisa Baget
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: SU
Durasi Film: 1 jam 11 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 February 2017 (Russia)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Fishtales (Cast)

Anthony Quintarius berperan sebagai Puffer (voice)
April Rose berperan sebagai Cleo (voice)
Evan Tramel berperan sebagai Crash (voice)

Trailer Film