Rabu, 09 November 2016

Broken Promise (2016)

BROKEN PROMISE adalah sebuah film terbaru Hollywood 2016. Film ini diarahakan oleh seorang sutradara asal Amerika yang bernama Nadeem Soumah. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Steven Palmer Peterson.

Broken Promise Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Daro Film Distribution, Formula Features. Dan didistributori oleh Distributor Film Daro Film Distribution, Lifetime Movie Network. film ini dirilis pada tanggal 13 February 2016 (Spain). Film ini memeiliki beberapa nama yang lain yaitu "Asesinato sin condena", "Nightmare from the Past", dan "Statute of Limitations".

Adapun untuk pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Ashley Scott berperan sebagai Mina Gardner, Louis Mandylor berperan sebagai Reese Sinclair, Nick Baillie berperan sebagai Ben Gardner, Lorynn York berperan sebagai Hali Gardner (as Lauren York), Kinga Philipps berperan sebagai Amber, Angeline Appel berperan sebagai Young Mina, Mickey River berperan sebagai Young Reese, Jesse Gep berperan sebagai Covington, Michael Rene Walton berperan sebagai Vagabond, dan Jose Rosete berperan sebagai Deputy Hughes.

Broken Promise, Film Broken Promise, Synopsis, Broken Promise Trailer, Broken Promise Review, Download Poster Film Broken Promise 2016

Sinopsis Film Broken Promise (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih, yang mana mereka harus berjuang untuk dapat bersatu kembali, Kisah bermula disaat mereka masih duduk di bangku SMA, mereka masuk ke dalam sebuah rumah yang berakhir mematikan. Dan salah satu dari mereka mengambil rap dan pergi ke penjara.

Dan setelah Dua puluh dua tahun berlalu, akhirnya dia keluar, dan kemudian mencari untuk melanjutkan hubungan mereka kembali. Akan tetapi satu satunya masalah yaitu, teryata kekasih nya tersebut telah menikah dan mempunyai sebuah keluarga. Seberapa jauhkah ia akan pergi untuk dapat menyatukan kembali dengan cinta SMA nya?

BACA JUGA: Sinopsis Film What We Become (2016)

Detail Film Broken Promise (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Nadeem Soumah
Distributor Film: Daro Film Distribution, Lifetime Movie Network
Rumah Produksi Film: Daro Film Distribution, Formula Features
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Steven Palmer Peterson
Lokasi pembuatan Film: -
Certificate: TV-14
Durasi Film: - min
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 February 2016 (Spain)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Broken Promise (Cast)

Ashley Scott berperan sebagai Mina Gardner
Louis Mandylor berperan sebagai Reese Sinclair
Nick Baillie berperan sebagai Ben Gardner
Lorynn York berperan sebagai Hali Gardner (as Lauren York)
Kinga Philipps berperan sebagai Amber
Angeline Appel berperan sebagai Young Mina
Mickey River berperan sebagai Young Reese
Jesse Gep berperan sebagai Covington
Michael Rene Walton berperan sebagai Vagabond
Jose Rosete berperan sebagai Deputy Hughes
Kyler Porche berperan sebagai Derek
Mary T. Sala berperan sebagai Mayor
Sandra Valladares berperan sebagai Kelly
Justin Cone berperan sebagai Aiden
Josh Martinez berperan sebagai Caleb

Trailer Film