Selasa, 08 November 2016

What We Become (2016)

WHAT WE BECOME atau berjudul asli SORGENFRI ini, adalah film sebuah film horor asal negara Denmark, yang dirilis pada tanggal 13 May 2016 (USA). Film horor barat ini disutradarai oleh sorang sutrdara yang bernama Bo Mikkelson, Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Bo Mikkelson juga merangkap sebagai penulis naskah ceritanya.

What We Become Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Meta Film, dan didistributori oleh Distributor Film Cinecolor Films, IFC Midnight, SF Film, Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana pada tanggal 13 October 2015 di United Kingdom (UK) dalam sebuah acara London Film Festival, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit.

Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan bermain didalam film Horror Barat ini, yaitu seperti Mille Dinesen berperan sebagai Pernille, Marie Hammer Boda berperan sebagai Sonja, Troels Lyby berperan sebagai Dino, Benjamin Engell berperan sebagai Gustav, Mikael Birkkjær berperan sebagai Casper, Ole Dupont berperan sebagai Læge, Therese Damsgaard berperan sebagai Anna, Ella Solgaard berperan sebagai Maj, Diana Axelsen berperan sebagai Dorte, dan Rita Angela berperan sebagai Elna.

What We Become, Film What We Become, What We Become Synopsis, What We Become Trailer, What We Become Review, Download Poster Film What We Become 2016

Sinopsis Film What We Become (2016)

Film ini akan berfokus pada sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran dari Sorgenfri. Didalmkeluarga tersebut terdiri dari empat orang. Mereka hidup dengan damai dan tentram. Akan tetapi kehidupan keluarga tersebut berubah secara dramatis, setelah sebuah virus misterius menyebar di seluruh kota.

Dan sejak saat itu hidup menjadi prioritas utama, keluarga tersebut harus dapat menemukan sebuah cara untuk dapat berjuang melewati masa masa tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film I Am the Pretty Thing That Lives in the House (2016)

Detail Film What We Become (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Distributor Film: Cinecolor Films, IFC Midnight, SF Film
Produser Film: Meta Louise Foldager
Sutradara Film: Bo Mikkelsen
Rumah Produksi Film: Meta Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bo Mikkelsen
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 May 2016 (USA)
Negara asal Film: Denmark
Bahasa Film: Danish

Pemain Film What We Become (Cast)

Mille Dinesen berperan sebagai Pernille
Marie Hammer Boda berperan sebagai Sonja
Troels Lyby berperan sebagai Dino
Benjamin Engell berperan sebagai Gustav
Mikael Birkkjær berperan sebagai Casper
Ole Dupont berperan sebagai Læge
Therese Damsgaard berperan sebagai Anna
Ella Solgaard berperan sebagai Maj
Diana Axelsen berperan sebagai Dorte
Rita Angela berperan sebagai Elna
Michael Molin berperan sebagai SWAT Operator
Sonny Lahey berperan sebagai SWAT Team Member (voice)

Trailer Film