Kamis, 17 November 2016

Free Fire (2017)

FREE FIRE adalah sebuah film Action, Crime, Drama terbaru asal France, UK, yang direncanakan rilis pada tanggal 17 March 2017 (USA). Film ini, disutaradarai oleh seorang sutaradara yang bernama Ben Wheatley, dan juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya bernama Amy Jump. Film drama ini di negara Argentina di kenal dengan jududl "Fuego cruzado"

Free Fire Movie ini, digraap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Protagonist Pictures, Film4, Rook Films. Dan diditributori oleh Distributor Film A24, Sony Pictures Worldwide Acquisitions, Front Row Filmed Entertainment, StudioCanal, Sookie Pictures. Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana pada tanggal 8 September 2016 di Kanada dalam acara Toronto International Film Festival. Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 30 menit.

Adapun para pemain yang turut bermain dan berperan didalam film drama barat ini, yaitu diantaranya seperti Enzo Cilenti berperan sebagai Bernie, Sam Riley berperan sebagai Stevo, Michael Smiley berperan sebagai Frank, Brie Larson berperan sebagai Justine, Cillian Murphy berperan sebagai Chris, Armie Hammer berperan sebagai Ord, Sharlto Copley berperan sebagai Vernon, dan Babou Ceesay berperan sebagai Martin.

Free Fire, Film Free Fire, Free Fire Synopsis, Free Fire Trailer, Free Fire Review, Download Poster Film Free Fire 2016

Sinopsis Film Free Fire (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah pertempuran diantara dua geng, yang mana baku tembak serta saling bunuh membunuh akan banyak terjadi didalam film ini, Film drama aksi barat ini, berseting di Boston pada tahun 1978, yang mana kisah bermula, ketika dua geng besar mengadakan pertemuan di sebuah gudang kosong.

Namun pertemuan antara dua geng tersebut berubah menjadi pertikaian, adu tembak dan permainan untuk dapat bertahan hidup. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya,di bioskop layar lebar kesukaan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Paterson (2016)

Detail Film Free Fire (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Ben Wheatley
Produser Film: Michael S. Constable, Lizzie Francke
Distributor Film: A24, Sony Pictures Worldwide Acquisitions, Front Row Filmed Entertainment, StudioCanal, Sookie Pictures
Rumah Produksi Film: Protagonist Pictures, Film4, Rook Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Amy Jump, Ben Wheatley
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: France, UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Free Fire (Cast)

Enzo Cilenti berperan sebagai Bernie
Sam Riley berperan sebagai Stevo
Michael Smiley berperan sebagai Frank
Brie Larson berperan sebagai Justine
Cillian Murphy berperan sebagai Chris
Armie Hammer berperan sebagai Ord
Sharlto Copley berperan sebagai Vernon
Babou Ceesay berperan sebagai Martin
Noah Taylor berperan sebagai Gordon
Jack Reynor berperan sebagai Harry
Mark Monero berperan sebagai Jimmy
Patrick Bergin berperan sebagai Howie
Sara Dee berperan sebagai Telephone Sales (voice)
Tom Davis berperan sebagai Leary

Trailer Film