Jumat, 18 November 2016

At Cafe 6 (2016)

AT CAFE 6 adalah sebuah film Comedy, Romance terbaru 2016 asal Taiwan. Film ini disutaradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Neal Wu. Dan untuk naskah skenarionya ditullis dan dipercayakan kepad seorang penulis bernama Yuen-Cheng Cheng, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya bernama Su-fen Ho.

At Cafe 6 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Huashi Media Investment (Beijing), Zhejiang Wishart Pictures, Creative Lightyear, Beijing Baidu Nuomi Information Technology. Dan didistributori oleh Distributor Film: Beijing Orient Media. Film ini dirilis pada tanggal 15 July 2016 (Taiwan). Dengan panjang durasisekitar 1 jam 43 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didlam film ini, yaitu diantaranya seperti Zijian Dong berperan sebagai Guan Min-Lv, Cherry Ngan berperan sebagai Li Xin-Rui, Po-Hung Lin berperan sebagai Xiao Bo-Zhi (as Austin Lin), Nini Ou-Yang berperan sebagai Cai Xin-Yi (as Nini Ouyang), Ireine Song berperan sebagai Song Yi-Ren, Shao-Huai Chang, Leon Dai, Honduras berperan sebagai Xiao's father, dan Mickey Huang berperan sebagai Teacher.

At Cafe 6, Film At Cafe 6, At Cafe 6 Synopsis, At Cafe 6 Trailer, At Cafe 6 Review, Download POster Film At Cafe 6 2016

Sinopsis Film At Cafe 6 (2016)

Pada suatu malam yang hujan setelah mobilnya rusak, Miss Liang masuk ke sebuah kedai kopi yang berada di dekatnya disebut Cafe 6. Pemilik Cafe tersebut tahu bahwa Miss Liang baru saja bertengkar dengan pacarnya yang saat ini sedang berada di luar negeri, sehingga untuk mengisi waktunya, ia berbagi cerita tentang dirinya pada saat tahun 1996.

Selama tahun itu, Guan Min-lu dan teman teman baiknya yaitu Xiao Bo-zhi selalu keluar bersama. Min-lu diam diam jatuh cinta kepada Li Xin-rui sementara Bo-zhi tertarik untuk sahabat Xin-rui ini, Cai Xin-yi. Keempat remaja muda tersebut berbagi hubungan yang baik satu dengan yang lainnya, dan mereka menghabiskan hari-hari dengan senang hati setiap harinya.

Akan tetapi disaat hari wisuda mereka semakin dekat, mereka bertanya-tanya apakah mereka masih bisa tetap berkomitmen satu sama lain setelah mereka berpisah. Bagaimanakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Free Fire (2017)

Detail Film At Cafe 6 (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Neal Wu
Rumah Produksi Film: Huashi Media Investment (Beijing), Zhejiang Wishart Pictures, Creative Lightyear, Beijing Baidu Nuomi Information Technology
Distributor Film: Beijing Orient Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yuen-Cheng Cheng, Su-fen Ho
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 July 2016 (Taiwan)
Negara asal Film: Taiwan
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film At Cafe 6 (Cast)

Zijian Dong berperan sebagai Guan Min-Lv
Cherry Ngan berperan sebagai Li Xin-Rui
Po-Hung Lin berperan sebagai Xiao Bo-Zhi (as Austin Lin)
Nini Ou-Yang berperan sebagai Cai Xin-Yi (as Nini Ouyang)
Ireine Song berperan sebagai Song Yi-Ren
Shao-Huai Chang
Leon Dai
Honduras berperan sebagai Xiao's father
Mickey Huang berperan sebagai Teacher
Teng-Hui Huang
Sandrine Pinna berperan sebagai Ms. Liang
Diana Tai berperan sebagai Xiao's mother
Jyun-Jie Wang
McFly Wu

Trailer Film