Jumat, 18 November 2016

High Strung (2016)

HIGH STRUNG adalah sebuah film Drama, Music, Romance terbaru 2016 asal Amerika, yang disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Michael Damian, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya bernama Janeen Damian. Untuk di beberapa negara film ini memiliki nama judul yang berberda, yaitu seperti di negara Germany berjudul "StreetDance: New York", di negara France berjudul "Free Dance", di negara Greece berjudul "Ζήσε με ρυθμό", di negara Italy  berjudul "New York Academy"
di negara Lithuania berjudul "Sokis svajones ritmu", di negara Portugal berjudul "High Strung - Ao Ritmo do Sonho", dan di negara Russia berjudul "Нервы на пределе".

High Strung Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sforzando Productions, Riviera Films, Castel Film Studio. Dan didistributori oleh Distributor Film Paladin. Film ini dirilis pada tanggal 8 April 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahassa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain diddalam film ini, yaitu seperti Keenan Kampa berperan sebagai Ruby, Nicholas Galitzine berperan sebagai Johnnie, Jane Seymour berperan sebagai Oksana, Sonoya Mizuno berperan sebagai Jazzy, Richard Southgate berperan sebagai Kyle, Paul Freeman berperan sebagai Kramrovsky, Maia Morgenstern berperan sebagai Markova, Ian Eastwood berperan sebagai Rik, Anabel Kutay berperan sebagai April, dan Marcus Emanuel Mitchell berperan sebagai Hayward Jones III.


Sinopsis Film High Strung (2016)

Film ini akanmenceritakan kisah seorang gadis bernama Ruby (diperankan ). Ia adalah seorang penari klasik yang tengah pergi ke Manhattan Conservatory of the Arts. Disana Ruby bertemu dengan seorang pemuda pemain biola muda bernama Johnnie (diperankan Nicholas Galitzin), saat berada di dalam kereta bawah tanah New York.

Dia mencoba untuk membantunya, untuk belajar. Pemuda tersebut tinggal di Amerika Serikat secara ilegal. Pada suatu ketika Dia mendapatkan sebuah berita, bahwa ada kompetisi dimana penari melakukan tariannya dengan musisi string, dan pemenangnya akan mendapatkan beasiswa, dan juga mendapatkan visa pelajar.

Ruby dan Johnnie mencari cara untuk menyelamatkan beasiswa Ruby, dan juga menjaga Johnnie dari dideportasi. Dengan bantuan dari kru tari hip hop, mereka berdua harus menemukan keselarasan sambil mempersiapkan diri, untuk kompetisi yang mana akan dapat mengubah hidup mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film At Cafe 6 (2016)

Detail Film High Strung (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Music, Romance
Sutradara Film: Michael Damian
Distributor Film: Paladin
Produser Film: Janeen Damian, Michael Damian
Rumah Produksi Film: Sforzando Productions, Riviera Films, Castel Film Studio
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Janeen Damian, Michael Damian
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 April 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $45,255 (USA) (8 April 2016)
Gross Movie: $45,255 (USA) (8 April 2016)
Negara asal Film: USA, Romania
Bahasa Film: English

Pemain Film High Strung (Cast)

Keenan Kampa berperan sebagai Ruby
Nicholas Galitzine berperan sebagai Johnnie
Jane Seymour berperan sebagai Oksana
Sonoya Mizuno berperan sebagai Jazzy
Richard Southgate berperan sebagai Kyle
Paul Freeman berperan sebagai Kramrovsky
Maia Morgenstern berperan sebagai Markova
Ian Eastwood berperan sebagai Rik
Anabel Kutay berperan sebagai April
Marcus Emanuel Mitchell berperan sebagai Hayward Jones III
Comfort Fedoke berperan sebagai PopTart
Simon A. Mendoza berperan sebagai Ollie
Miranda Wilson berperan sebagai Mary
Dave Scott berperan sebagai Macki
Andrew Pleavin berperan sebagai Slater
Tomi May berperan sebagai Detective Mullen
David Lipper berperan sebagai Sam
Nigel Barber berperan sebagai Mr. Peterson

Trailer Film High Strung (2016)