Jumat, 18 November 2016

The Tenants Downstairs (2016)

THE TENANTS DOWNSTAIRS atau berjudul asli LOU XIA DE FANG KE adalah sebuah film Drama Box Office asal Taiwan terbaru 2016. Film ini memiliki gabungan dari beberapa genre yaitu Drama, Fantasy, Mystery, dan Comedy. Film drama ini diadaptasi berdasarkan sebuah novel yang ditulis oleh penulis Taiwan Giddens Ko, dengan nama judul yang sama.

The Tenants Downstairs Movie ini disutradarai oleh Adam Tsuei, dan naskah sekenarionya ditulis oleh Giddens Ko sendiri. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amazing Film Studio. Pembuatan film ini dimulai pada Oktober 2015 dan berakhir pada bulan November 2015, dan film ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2016, dengan panjang durasi 1 jam 50 menit.

Adapun untuk para bintang yang akan turutmeramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya sseperti Simon Yam berperan sebagai Landlord, Yu-Wei Shao berperan sebagai Chang Ying-Ju, Xing Li berperan sebagai Chen Min-Hui, Kang-sheng Lee berperan sebagai Kuo Li, Kaiser Chuang berperan sebagai Chang Kuo-Sheng, Yan-xi Hou berperan sebagai Po-Yen, An-Shun Yu berperan sebagai Wang Ming-Kai, Angel Ho berperan sebagai Wang Yun-Ke, dan Akio Chen berperan sebagai Huang Sze-Lang.

The Tenants Downstairs, The Tenants Downstairs Synopsis, Film The Tenants Downstairs, The Tenants Downstairs TRailer, The Tenants Downstairs Review, Download Poster Film The Tenants Downstairs 2016

Sinopsis Film The Tenants Downstairs (2016)

Film drama The Tenants Downstairs ini akan menceritakan tentang seorang pria yang mengaku mewarisi sebuah blok apartemen, dan memungkinkan dirinya untuk keluar masuk ditempat sekelompok penyewa, termasuk guru senam , seorang mahasiswa yang culun, seorang ayah tunggal dengan seorang putrinya, penulis, pasangan gay dan juga seorang pekerja kantor wanita yang seksi. Cerita yang luar biasa adalah tentang ketika terungkapnya, saat mereka memulai kehidupan mereka di dalam gedung yang sama.

Kisah film ini bermula ketika sebuah interogator polisi mempertanyakan seorang pria di dalam ruang interogasi. Pria itu mengaku ia mewarisi sebuah bangunan dengan apartemen studio dari seorang kerabat jauh, sehingga ia menjadi pemilik bangunan, menyewa apartemen untuk penyewa. Apartemen penthouse pemilik lahan dilengkapi dengan layar yang memungkinkan Tuan Tanah untuk melihat ke dalam setiap apartemen, yang semua telah kamera tersembunyi.

penyewanya termasuk janda Wang Ming-kai dan putri kelas empat nya; Chen Min-hui, seorang pekerja kantor yang menggunakan tubuhnya untuk keuntungan finansial dan keuntungan di tempat kerja; Mr Chang Kuo-sheng, seorang guru pendidikan jasmani yang menikmati mengintip tetangga dan tergila-gila dengan Chen; Bo-yan, seorang mahasiswa culun terobsesi dengan gagasan memiliki kekuatan super; dan pasangan gay, Kuo Li dan Ling Hu.

The Landlord juga mengklaim bahwa seorang wanita misterius bernama Ying-ru tinggal di apartemen langsung di bawah penthouse-nya; Namun, interogator polisi menyatakan bahwa tidak ada catatan dari orang yang bernama Ying-ru memiliki tinggal di sana.

The Landlord mata-mata pada penyewanya erat, dan tokoh-tokoh luar rutinitas setiap orang. Namun, ia menemukan bahwa Ying-ru tidak memiliki rutinitas dilihat. Dia membiarkan dirinya ke apartemen Ying-ru untuk menyelidiki sementara dia keluar, tapi Ying-ru kembali tiba-tiba, dengan seorang pria. The Landlord menyembunyikan, dan jam tangan sebagai obat Ying-ru pria dengan teh beracun, kemudian mengikat dia di dalam bak mandi.

Namun, Tuan Tanah tidak waspada otoritas, dan selama beberapa hari, Ying-ru menyiksa orang sampai mati. Beberapa hari kemudian, Ying-ru menyeret seorang wanita terikat kembali ke apartemennya di koper, dan juga menyiksa sampai mati di bak mandi. The Landlord menghadapkan Ying-ru, yang mengatakan bahwa dia tidak bisa menerima hidup tanpa perubahan atau kemungkinan.

Oleh karena itu, ia bertekad untuk menghindari kehidupan duniawi, dan akan menghancurkan batas-batas apa pun yang berada di perjalanan. The Landlord mengambil kata-katanya dengan hati, dan memutuskan untuk menghancurkan kehidupan rutin penyewa '. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film High Strung (2016)

Detail Film The Tenants Downstairs (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Fantasy, Mystery
Sutradara Film: Adam Tsuei
Produser Film: Angie Chai, Liao Chin-feng
Rumah Produksi Film: Amazing Film Studio
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Giddens Ko
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 August 2016 (Taiwan)
Box Office Budget: NT$150 million
Negara asal Film: Taiwan
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film The Tenants Downstairs (Cast)

Simon Yam berperan sebagai Landlord
Yu-Wei Shao berperan sebagai Chang Ying-Ju
Xing Li berperan sebagai Chen Min-Hui
Kang-sheng Lee berperan sebagai Kuo Li
Kaiser Chuang berperan sebagai Chang Kuo-Sheng
Yan-xi Hou berperan sebagai Po-Yen
An-Shun Yu berperan sebagai Wang Ming-Kai
Angel Ho berperan sebagai Wang Yun-Ke
Akio Chen berperan sebagai Huang Sze-Lang
Chiung-Tzu Chang
Toyoharu Kitamura
Kurt Chou
Alex Shu-Yuan Ko
Ryan Kuo berperan sebagai Police
Meng-sheng Shen

Trailer Film The Tenants Downstairs (2016)