Jumat, 18 November 2016

Long Excuses (2016)

LONG EXCUSES atau berjudul asli NAGAI IIWAKE ini, adalah sebuah film drama Japan terbaru 2016. Film ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul "Nagai Iiwake" karya Miwa Nishikawa, diterbitkan pada tanggal 25 Februari 2015 oleh Bungeishunju. Meskipun novel tersebut tidak menang, Namun dinominasikan untuk 153 Naoki Prize pada tahun 2015.

Long Excuses Movie ini, di sutradarai dan ditulis oleh Miwa Nishikawa. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bunbuku, Aoi Promotion, Bungeishunju. Dan didistributori oleh Distributor Film Asmik Ace Entertainment. Film ini dirilis pad tanggal 14 October 2016 (Japan), dengan memiliki panjang durasi 2 jam lebih 4 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan berperan didaam film ini, yaitu seperti Sôsuke Ikematsu, Masahiro Motoki berperan sebagai Sachio Kinugasa, Eri Fukatsu berperan sebagai Natsuko, Haru Kuroki, Shigeyuki Totsugi, Keiko Horiuchi berperan sebagai Yuki, Yoichi's wife, Kenshin Fujita berperan sebagai Shinpei, Izumi Matsuoka, Hideto Iwai, Maho Yamada, dan Pistol Takehara berperan sebagai Yoichi.

Long Excuses, Film Long Excuses, Long Excuses Synopsis, Long Excuses Trailer, Long Excuses Review, Download Poster Film Long Excuses 2016

Sinopsis Film Long Excuses (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Sachio Kinugasa (diperankan Masahiro Motoki). Sachio adalah seorang penulis yang sangat populer. Istrinya (diperankan Eri Fukatsu) telah meninggal bertahun tahun dalam sebuah kecelakaan bus. Meskipun mereka berdua tidak saling mencintai, Namun Sachio harus bertindak patah hati.

Sachio kemudian bertemu dengan keluarga yang telah ditinggalkan dari Yoichi Omiya (diperankan Pistol Takehara), dan dua orang anaknya. Istri Yochi Omiya (diperankan Keiko Horiuchi) juga meninggal dalam kecelakaan bus, dan Ia berteman baik dengan istri Sachio Kinugasa ini.

Yochi Omiya bekerja sebagai seorang sopir truk dan dia merasa sangat putus asa atas kematian istri tercintanya. Tidak tahu mengapa, Sachio Kinugasa menawarkan diri untuk mengurus kedudua anak Yochi Omiya tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya??

BACA JUGA: Sinopsis Film The Tenants Downstairs (2016)

Detail Film Long Excuses (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Miwa Nishikawa
Distributor Film: Asmik Ace Entertainment
Rumah Produksi Film: Bunbuku, Aoi Promotion, Bungeishunju
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Miwa Nishikawa / Miwa Nishikawa
Lokasi pembuatan Film: Tokyo, Japan
Durasi Film: 2 jam 4 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Long Excuses (Cast)

Sôsuke Ikematsu
Masahiro Motoki berperan sebagai Sachio Kinugasa
Eri Fukatsu berperan sebagai Natsuko
Haru Kuroki
Shigeyuki Totsugi
Keiko Horiuchi berperan sebagai Yuki, Yoichi's wife
Kenshin Fujita berperan sebagai Shinpei
Izumi Matsuoka
Hideto Iwai
Maho Yamada
Pistol Takehara berperan sebagai Yoichi
Katsuya Kobayashi
Suon Kan
Jiji Bû
Tamaki Shiratori berperan sebagai Akari

Trailer Film