Jumat, 18 November 2016

Pandemic (2016)

PANDEMIC atau berjudul lain VIRAL ini, adalah sebuah film Action, Horror, Sci-Fi terbaru Hollywood 2016. Film yang berasal dari Amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama John Suits, dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Dustin T. Benson. Film ini akan dibintangi oleh Rachel Nichols yang akan berperan sebagai dokter, yang akan memimpin kelompok untuk menemukan korban yang selamat dari pandemi di seluruh dunia. Film ini diluncurkan di sebuah first-person POV, mirip dengan first-person shooter video game.

Pandemic Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Tadross Media Group, New Artists Alliance, Parkside Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film XLrator Media. Film horor barat ini dirilis pada tanggal 1 April 2016 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 31 menit, Dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Di beberapa negara filmii memiliki juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, seperti di negara Germany berjudul "Pandemic: Fear the Dead", di negara Serbia berjudul "Pandemija", dan di negara Russia berjudul "Пандемия"

Adapun untuk para bintang selain Rachel Nichols, yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Alfie Allen berperan sebagai Wheeler, Missi Pyle berperan sebagai Denise, Mekhi Phifer berperan sebagai Gunner, Paul Guilfoyle berperan sebagai Doctor Greer, Danielle Rose Russell berperan sebagai Megan, Pat Healy berperan sebagai Doctor Ward, Robert Lewis Stephenson berperan sebagai David, Amanda Baker berperan sebagai Ella, Sara Tomko berperan sebagai Alice, dan Dominic Bogart berperan sebagai Sergeant O'Brien.

Pandemic, Film Pandemic, Pandemic Synopsis, Pandemic Trailer, Pandemic Review, Download Poster Film Pandemic 2016

Sinopsis Film Pandemic (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah virus proporsi epik yang telah menyebar di seluruh dunia. Sebagian bersar penduduk dunia telah terinfeksi, dan kehidupan manusia terancam punah. Satu satunya harapan yaitu menemukan obat dan menolong orang yang belum terinfeksi.

Lauren (diperankan Rachel Nichols) adalah merupakan seorang dokter, yang mana setelah jatuhnya New York, Ia pergi ke Los Angeles untuk memimpin sebuah tim kusus, Yang mana tim tersebut mempunyai tujuan untuk berburu dan juga menyelamatkan korban yang tidak terinfeksi.

Akankah Lauren menemukan obatnya? Dan akan kah dunia dapat terselamatkan dari pandemi tersebut? Penasaran kan? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Long Excuses (2016)

Detail Film Pandemic (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Sci-Fi
Sutradara Film: John Suits
Produser Film: Gabriel Cowan, John Suits
Distributor Film: XLrator Media
Rumah Produksi Film: Tadross Media Group, New Artists Alliance, Parkside Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dustin T. Benson
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 April 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Pandemic (Cast)

Rachel Nichols berperan sebagai Lauren
Alfie Allen berperan sebagai Wheeler
Missi Pyle berperan sebagai Denise
Mekhi Phifer berperan sebagai Gunner
Paul Guilfoyle berperan sebagai Doctor Greer
Danielle Rose Russell berperan sebagai Megan
Pat Healy berperan sebagai Doctor Ward
Robert Lewis Stephenson berperan sebagai David
Amanda Baker berperan sebagai Ella
Sara Tomko berperan sebagai Alice
Dominic Bogart berperan sebagai Sergeant O'Brien
Alexander Ward berperan sebagai Level 5 Infected
Jeff Atik berperan sebagai Cowering Infected
Jaime Gallagher berperan sebagai Mary
Britain Simons berperan sebagai Hospital Survivor

Trailer Film