Jumat, 18 November 2016

Cold War II (2016)

COLD WAR II atau COLD WAR 2 adalah sebuah film Action, Crime, Drama Box Office terbaru 2016 asal Hong Kong - Cina. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Longman Leung dan Sunny Luk. Film drama ini adalah merupakan sekuel dari film pertamnya yang juga menjadi hit film box office tahun 2012.

Cold War II Movie ini, kembali dibintangi oleh Aaron Kwok, Tony Leung berperan sebagai Sean Lau, Charlie Young berperan sebagai Phoenix Leung, Eddie Peng berperan sebagai Joe Lee, Aarif Rahman berperan sebagai Billy Cheung, Ma Yili berperan sebagai Michelle Chan dan Alex Tsui berperan sebagai Matthew Mak, bergabung dengan anggota pemain baru Chow Yun-fat berperan sebagai Oswald Kan Ngo-wai , Janice Man berperan sebagai Bella Au Wing-yan, Tony Yang berperan sebagai Roy dan Bibi Zhou berperan sebagai Alice.

Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Edko Films, China Film Co., Irresistible Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Edko Films. Film ini dirilis pada tanggal 8 Juli 2016 di 2D, 3D dan 3D IMAX. Film aksi drama ini juga di kenal dengan judul "Hon zin 2", dan di negara Vietnam di kenal dengan judul "Han chien 2".

Cold War II, Film Cold War II, Cold War II Synopsis, Cold War II Trailer, Cold War II Review, Download Poster Film Cold War II 2016

Sinopsis Film Cold War II (2016)

Film di mulai dengan upacara pemakaman negara, yang diselenggarakan untuk mengenang almarhum Pengawas Senior Albert Kwong dan Vincent Tsui, keduanya tewas dalam aksi selama Operasi Perang Dingin. Setelah upacara pemakaman, Komisaris Polisi Sean Lau (diperankan Aaron Kwok) menerima telepon dari salah satu penyebab yang hilang Unit Gawat Darurat (EU) van, yang telah menculik istri Lau.

Dia menginstruksikan Lau untuk melepaskan Joe Lee (diperankan Eddie Peng) dari penjara dalam pertukaran untuk kembalinya istrinya. Untuk menyelamatkan istrinya, Lau memutuskan untuk mengesampingkan polisi Standard Operating Procedure, dan protokol dan memberlakukan protokol Tanggap Darurat, mengeluarkan Joe keluar dari penjara. Setelah informal mentransfer kekuatan manajemen kepada bawahannya, dan mengambil tanggung jawab pribadi untuk seluruh operasi, Lau mengikuti instruksi dari penculik untuk mengangkut Joe ke stasiun MTR.

Namun, Joe berhasil melarikan diri dari tempat kejadian dengan bantuan dari beberapa kaki, yang juga meledakkan bom di stasiun. Lau menemukan istrinya terluka tetapi jika tidak aman. Menyusul insiden pemboman, media dan politisi segera mulai menuntut Kirim Umum pada operasi. Takut bahwa gaya telah disusupi, Lau pribadi meminta Billy Cheung (diperankan Aarif Rahman), penyidik ​​ICAC yang membantunya sebelumnya, untuk membentuk "Clean Task Force" independen dari kepolisian untuk melacak pelaku. Seperti apa leseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Pandemic (2016)

Detail Film Cold War II (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Lok Man Leung, Kim-Ching Luk
Produser Film: William Kong, Jiang Ping, Ivy Ho
Distributor Film: Edko Films
Rumah Produksi Film: Edko Films, China Film Co., Irresistible Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lok Man Leung, Kim-Ching Luk
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film:  1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 July 2016 (Hong Kong, Singapura, USA)
Box Office Opening Weekend: $157,385 (USA) (8 July 2016)
Gross Movie: $553,754 (USA) (12 August 2016)
Negara asal Film: Hong Kong, China
Bahasa Film: English, Cantonese

Pemain Film Cold War II (Cast)

Aaron Kwok berperan sebagai Sean Lau
Tony Leung Ka-fai berperan sebagai M.B. Lee
Chow Yun-fat berperan sebagai Oswald Kan Ngo-wai
Charlie Young berperan sebagai Phoenix Leung
Waise Lee berperan sebagai Lai Wing-lim
Janice Man berperan sebagai Bella Au Wing-yan
Eddie Peng berperan sebagai Joe Lee
Aarif Rahman berperan sebagai Billy Cheung
Tony Yang berperan sebagai Roy
Chang Kuo-chu berperan sebagai Peter Choi Yuen-kei
Wu Yue
Fan Zhibo
Ma Yili berperan sebagai Michelle Chan
Bibi Zhou berperan sebagai Alice
Alex Tsui berperan sebagai Matthew Mak
Alex Fong
Kenneth Tsang
Wang Zhifei
Ram Chiang

Trailer Film Cold War II (2016)