Sabtu, 19 November 2016

The Charnel House (2016)

THE CHARNEL HOUSE adalah sebuah film Thriller terbaru Hollywood 2016. Film yang berasal dari Ameerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Craig Moss, dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis yang bernama Emanuel Isler, yang mana untuk kelancaran embuatannya, Ia bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Chad Israel.

The Charnel House Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MJ Films, Siegal Entertainment, Producer Capital Fund. Dan didistributori oleh Distributor Film Freestyle Releasing, Freestyle Digital Media. Film ini dirilis pada tanggal 4 November 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 30 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Nadine Velazquez berperan sebagai Charlotte Reaves, Joe Keery berperan sebagai Scott
Erik LaRay Harvey berperan sebagai Devin Pyles, Callum Blue berperan sebagai Alex Reaves, Makenzie Moss berperan sebagai Mia Reaves, Danielle Lauder berperan sebagai Emily Turner, Kate Linder berperan sebagai Rachel Marks, Andy Favreau berperan sebagai Jackson Davies, dan Patrick M. Walsh berperan sebagai Thomas.

The Charnel House, Film The Charnel House, The Charnel House Synopsis, The Charnel House Trailer, The Charnel House Review, Donload Poster Film The Charnel House 2016

Sinopsis Film The Charnel House (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang arsitek yang sangat berbakat yaitu Alex Reaves (diperankan Callum Blue). Selama ini, Ia dikenal oleh banyak orang dikarenakan kemampuannya didalam mendesain yang sangat bagus dan memuasakan. Hingga pada suatu ketika, dikarenakan keahliannya tersebut, Alex mendapatkan sebuah tantangan. Yaitu membangun ulang sebuah rumah yang digunakan untuk pemotongan hewan, yang mana telah lama sekali tidak dipakai.

Karena Alex yakin dengan kemampuannya, tanpa ragu sedikitpun ia menerima tantangan tersebut, Dan kemudian Ia mulai melakukan renovasi rumah besar besaran. Seperti yang diperkirakan orang, Alex berhasil membuat sebuah rumah baru dengan difasilitasi teknologi kelas tinggi. Keberhasilan yang telah dibuatnya tersebut, berefek pada orang orang yang banyak berdatangn untuk menyewa rumah tersebut, Tanpa terkecuali oleh keluarganya sendiri.

Akan tetapi dibalik keindahaan rumah tersebut, terdapat sebuah rahasia yang mengerian yang siap meneror para penghuninya. Seperti apakah keseruan ceritanya?? Rahasia apakah yang tersimpan didalam rumah tersebut? Penasaran kan? Tunggu dan Tonton Full Movie nya, untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cold War II (2016)

Detail Film The Charnel House (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Craig Moss
Distributor Film: Freestyle Releasing, Freestyle Digital Media
Rumah Produksi Film: MJ Films, Siegal Entertainment, Producer Capital Fund
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Emanuel Isler, Chad Israel
Lokasi pembuatan Film: Cleveland, Ohio, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 November 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $4,518 (USA) (4 November 2016)
Gross Movie: $4,518 (USA) (4 November 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Charnel House (Cast)

Nadine Velazquez berperan sebagai Charlotte Reaves
Joe Keery berperan sebagai Scott
Erik LaRay Harvey berperan sebagai Devin Pyles
Callum Blue berperan sebagai Alex Reaves
Makenzie Moss berperan sebagai Mia Reaves
Danielle Lauder berperan sebagai Emily Turner
Kate Linder berperan sebagai Rachel Marks
Andy Favreau berperan sebagai Jackson Davies
Patrick M. Walsh berperan sebagai Thomas
Alden Tab berperan sebagai Rupert
Richard Fike berperan sebagai Police Officer
Dan Anders berperan sebagai Police Officer
Kevin Taylor berperan sebagai Mover
Neil Thackaberry berperan sebagai Blaine Cornish
Lauren Paulis berperan sebagai Modern Day Pedestrian

Trailer Film The Charnel House (2016)