Jumat, 11 November 2016

God Particle (2017)

GOD PARTICLE atau berjudul lain CLEAN PASS ini, adalah salah satu film Horror, Mystery Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film horor fiksi ilmiah Hollywood ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Julius Onah. Dan naskah sekenario ceritanya ditulis oleh Oren Uziel, yang dibekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Doug Jung. Film ini diproduseri oleh J. J. Abrams, dan Lindsey Weber.

God Particle Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bad Robot, Paramount Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Paramount Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 24 February 2017 (USA). Film Ini adalah merupakan angsuran ketiga dalam Cloverfield film seri anthological.


Adapun untuk para pemainyang akan turut meramaikan dan berperan didalam film horor barat ini, yaitu diantaranya seperti Daniel Brühl, Gugu Mbatha-Raw, Elizabeth Debicki, Zhang Ziyi, Chris O'Dowd, Aksel Hennie, David Oyelowo, dan John Ortiz. Di negara Russia film ini dikenal dengan judul "Частица Бога".

God Particle, Film God Particle, God Particle Synopsis, God Particle Trailer, God Particle Review, Download Poster Film God Particle 2017

Sinopsis Film God Particle (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah tim astronot kapal stasiun ruang angkasa, yang mana mereka menemukan bahwa diri mereka sendiri, setelah sebuah eksperimen ilmiah yang menyebabkan Bumi menghilang. Bumi dinyatakan telah mengalami sebuah insiden, yaitu bertubrukan dengan akselerasi partikel, yang man hal tersebut harus menemukan kenyataan buruk, bahwa bumi telah lenyap menghilang.

Mereka menjadi orang asing yang berada di luar angkasa. Setelah eksperimen fisika dengan memakai akselerator penumbuk hadron, telah mengakibatkan bumi menghilang dari pandangan, dan hal tersebut, dapat dilihat langsung oleh para astronot yang sedang berada di luar angkasa, dan hal tersebut membuat mereka semua ketakutan.

Satelit ruang angkasa milik Amerika yang saat itu sedang mengorbit, telah mengambang di ruang tanpa batas, dan keadaan berubah terasa lebih kosong dari biasanya. Dalam kekosongannya itu, mereka nampak melihat ada stasiun angkasa lain, yaitu milik Eropa yang telah muncul di radar. Mereka harus dapat menentukan apakah hal itu akan menjadi keselamatan mereka atau justru akan menjadi akhir dari segalanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Iron Sky 2: The Coming Race (2017)

Detail Film God Particle (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Julius Onah
Distributor Film: Paramount Pictures
Produser Film: J. J. Abrams, Lindsey Weber
Rumah Produksi Film: Bad Robot, Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Oren Uziel (screenplay), Doug Jung (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: Paramount Studios - 5555 Melrose Avenue, Hollywood, Los Angeles, California, USA
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 February 2017 (USA)
Box Office Budget: $10,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film God Particle (Cast)

Daniel Brühl
Gugu Mbatha-Raw
Elizabeth Debicki
Zhang Ziyi
Chris O'Dowd
Aksel Hennie
David Oyelowo
John Ortiz

Trailer Film