Jumat, 11 November 2016

Iron Sky 2: The Coming Race (2017)

IRON SKY: THE COMING RACE atau IRON SKY 2 ini adalah sebuah film Aktion Comedy Box Office terbaru 2017 asal Finlandia. Film ini adalah sekuel dari film Vuorensola Iron Sky, yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Jarmo Puskala. Film action fiksi ilmiah ini, akan disutradarai oleh Timo Vuorensola. Film ini saat ini sedang crowdfunded melalui Indiegogo dan dinyatakan untuk rilis ditahun 2017. Sebuah inspirasi utama dari konten (dan judul) tampaknya menjadi teori konspirasi Vril.

Iron Sky 2: The Coming Race Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film 27 Films Production, Iron Sky Universe, Potemkino, Dan didistibutori oleh Distributor Film TWIN, Atlas International Film ini direncznzkzn rilis pada TBA August 2017 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan memakai bahasa utama, bahsa English.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Julia Dietze berperan sebagai Renate Richter, Udo Kier berperan sebagai Wolfgang Kortzfleisch, Tom Green berperan sebagai Cult Leader, Stephanie Paul berperan sebagai Vril Sarah Palin, Lloyd Kaufman berperan sebagai Comptroller, Jukka Hilden berperan sebagai Jesus Christ, Kari Ketonen berperan sebagai Vladimir Putin, Peter Beck berperan sebagai Adolf Hitler, Lara Rossi berperan sebagai Obi, Kit Dale berperan sebagai Malcolm, John Flanders berperan sebagai Gary, dan Ricky Watson berperan sebagai Steve Petersen.

Iron Sky 2: The Coming Race, Film Iron Sky 2: The Coming Race, Iron Sky 2: The Coming Race Synopsis, Iron Sky 2: The Coming Race Trailer, Iron Sky 2: The Coming Race Review, Download Poster Film Iron Sky 2: The Coming Race 2017

Sinopsis Film Iron Sky 2: The Coming Race (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua puluh tahun setelah terjadinya peristiwa Iron Sky, mantan Nazi Moonbase telah menjadi tempat perlindungan terakhir dari umat manusia. Bumi telah hancur oleh perang nuklir. Selama bertahun tahun koloni manusia yang besar telah terbentuk, dengan pemerintah fasis sendiri dan agama, termasuk Jobists, kultus yang terbentuk di sekitar ajaran Steve Jobs dan pemimpin mereka (diperankan Tom Green).

Tapi dasar penuaan telah memburuk dan juga dikarenakan kerusakan bulan diterima dalam perang nuklir. Obi Washington (diperankan Lara Rossi), putri dari Renate Richter (diperankan Julia Dietze) dan James Washington, menemukan bahwa mungkin saja ada manusia yang selamat lainnya, yang brrsembunyi di kota bawah tanah di pusat bumi, dengan cara menghemat dasar, dan mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke bumi untuk mencari bantuan.

Kelompok masyarakat penjelajah yang selamat menemukan di pusat bumi bahkan tidak manusia-mereka tersandung pada sebuah dunia sebelum menjadi manusia dinosaurus diperintah oleh Vril, ras reptilian yang dipimpin oleh Adolf Hitler dalam bentuk reptil, yang sebenarnya antara lain mantan penguasa manusia, yang semuanya Reptilians di bawah kulit manusia mereka semua bersama.

Mereka telah mengendalikan pemerintahan manusia selama ratusan tahun, menunggu saat yang tepat untuk menyerang terhadap penduduk permukaan manusia untuk memastikan pemusnahan seluruh umat manusia dan mengamankan dominasi reptil atas planet ini. Kebenaran di balik penciptaan manusia akan terungkap, ketika musuh lama mengarah pahlawan kami pada petualangan ke Hollow Earth. Untuk menyelamatkan manusia, mereka harus dapat melawan Vril, ras reptil yang berubah bentuk kuno dan tentara mereka dari dinosaurus.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Detail Film Iron Sky 2: The Coming Race (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Timo Vuorensola
Distributor Film: TWIN, Atlas International Film
Produser Film: Tero Kaukomaa, Peter De Maegd, Oliver Damian
Rumah Produksi Film: 27 Films Production, Iron Sky Universe, Potemkino
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dalan Musson / Jarmo Puskala
Lokasi pembuatan Film: Antwerpen, Belgium
Durasi Film: - min
Tanggal Rilis / Tayang Film: August 2017 (USA)
Box Office Budget: $18,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Finland, Germany Belgium
Bahasa Film: English

Pemain Film Iron Sky 2: The Coming Race (Cast)

Julia Dietze berperan sebagai Renate Richter
Udo Kier berperan sebagai Wolfgang Kortzfleisch
Tom Green berperan sebagai Cult Leader
Stephanie Paul berperan sebagai Vril Sarah Palin
Lloyd Kaufman berperan sebagai Comptroller
Jukka Hilden berperan sebagai Jesus Christ
Kari Ketonen berperan sebagai Vladimir Putin
Peter Beck berperan sebagai Adolf Hitler
Lara Rossi berperan sebagai Obi
Kit Dale berperan sebagai Malcolm
John Flanders berperan sebagai Gary
Ricky Watson berperan sebagai Steve Petersen
Vladimir Burlakov berperan sebagai Sasha
Kari Berg berperan sebagai Lena
Duta Skhirtladze berperan sebagai Vril Joseph Stalin
Abbas Shirafkan berperan sebagai Vril Osama bin Laden
Francesco Italiano berperan sebagai Vril Caligula
Gaëtan Wenders berperan sebagai Vril Steve Jobs
Amanda Wolzakberperan sebagai Vril Margaret Thatcher
Muya Lubambu Tshiniokaberperan sebagai Vril Idi Amin
Vasco De Beukelaer berperan sebagai Vril Mao Zedong

Trailer Film Iron Sky 2: The Coming Race (2017)