Jumat, 11 November 2016

Tiger Zinda Hai (2017)

TIGER ZINDA HAI adalah salah satu film Box Office Action, Comedy Bollywood terbaru, yang direncanakan rilis pada tanggal 22 December 2017 (India). Film ini akan disutraddarai dan diarahkan oleh seorang sutradara asal India yang bernama Ali Abbas Zafar. Dan naskah skenario ceritanya, akan ditulis oleh Aditya Chopra (original characters), dan Neelesh Misra.

Tiger Zinda Hai Movie ini merupakan sekuel dari Film Bollywood Ek Tha Tiger yang disutradarai oleh Kabir Khan, yang telah dirilis pada tahun 2012 silam. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Yash Raj Films, Film ini memeiliki panjang durasi sekitar 3 jam 8 menit.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris Bollywood ternama, yaitu Salman Khan yang akan berperan sebagai Tiger, Katrina Kaif berperan sebagai Zoya,Ranvir Shorey berperan sebagai Gopi, Girish Karnad berperan sebagai Shenoy, dan Prem Khan berperan sebagai Veer (Son of Tiger and Zoya).

Tiger Zinda Hai, Film Tiger Zinda Hai, Tiger Zinda Hai Synopsis, Tiger Zinda Hai Trailer, Tiger Zinda Hai Review, Download Poster Film Tiger Zinda Hai 2017

Sinopsis Film Tiger Zinda Hai (2017)

Film aksi komedi asal India ini adalah merupakan sekuel dari film yang dibintangi oleh, Salman Khan dan Katrina Kaif yang berjudul Ek Tha Tiger yang telah dirilis pada tahun 2012 yang silam. Sampai saat ini jalan cerita film ini masih dirahasiakan, Namun dalam sekuelnya ini, Salman akan kembali seperti harimau, sementara Katrina akan Reprise karakternya Zoya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rangoon (2017)

Detail Film Tiger Zinda Hai (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Ali Abbas Zafar
Distributor Film: Yash Raj Films
Rumah Produksi Film: Yash Raj Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aditya Chopra (original characters), Neelesh Misra
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 3 jam 8 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 December 2017 (India)
Box Office Budget: $15,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Tiger Zinda Hai (Cast)

Salman Khan berperan sebagai Tiger
Katrina Kaif berperan sebagai Zoya
Ranvir Shorey berperan sebagai Gopi
Girish Karnad berperan sebagai Shenoy
Prem Khan berperan sebagai Veer (Son of Tiger and Zoya)

Traler Film