Rabu, 02 November 2016

Goldstone (2016)

GOLDSTONE adalah film Crime, Thriller terbaru 2016 yang berasal dari Australia. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ivan Sen, Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Ivan Sen juga berperan sebagi penulis naskah skenarionya. Film ini di produseri oleh David Jowsey, dan Greer Simpkin.

Goldstone Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Dark Matter, Bunya Productions, Photoplay Films. Dan didistributori oleh Distributor Film: Transmission Films, Arclight Films, Transmission Films. Film ini dirilis pada tanggal 7 July 2016 (Australia). Dengan panjang durasi 1 jam 50 menit.

Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang top Hollywood, seperti Kate Beahan berperan sebagai Pinky, Pei-Pei Cheng berperan sebagai Mrs. Lao, Linda Chien berperan sebagai Sad Girl, Max Cullen berperan sebagai Old Timer, Michelle Lim Davidson berperan sebagai May, Michael Dorman berperan sebagai Patch, Aaron Fa'aoso berperan sebagai Bear, David Gulpilil berperan sebagai Jimmy, Lark Lee berperan sebagai Prostitute, Tommy Lewis berperan sebagai Tommy, dan Aaron Pedersen berperan sebagai Jay Swan.

Goldstone, Film Goldstone, Goldstone Synopsis, Goldstone Trailer, Goldstone Review, Download Poster Film Goldstone 2016

Sinopsis Film Goldstone (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang Detektif adat yang bernama Jay Swan (dipetankan Aaron Pedersen). Tiga tahun setelah mengekspos korupsi di kampung halamannya di Winton, Detektif Adat Jay Swan dikirim ke kota pertambangan kecil Goldstone untuk menemukan seorang turis Asia yang hilang. Dia menepi oleh polisi lokal muda Josh karena mengemudi di bawah pengaruh, yang menginformasikan walikota korup kota Maureen. Jay mengatakan Josh kasus dan Josh enggan membiarkan dia tinggal di rumahnya.

Josh pergi ke tambang lokal, Furnace Creek, untuk bertemu dengan supervisor tambang Johnny, yang mencoba untuk menyuap Josh dalam membantu Furnace Creek memperluas operasi mereka. Johnny bertemu dengan Maureen, yang mencoba untuk membantu dia melewati dewan tanah adat lokal dengan menyuap kepala dewan tanah Tommy menjadi memungkinkan penggunaan tanah adat. Jay bertemu dengan sesepuh Aborigin lokal, Jimmy, pada pencariannya untuk wisata Asia hilang, yang memimpin dia untuk Furnace Creek.

Jay menyelinap melewati pos pemeriksaan keamanan dan mengamati beberapa wanita muda Asia meninggalkan pesawat dan naik ke sebuah van. Para wanita dipaksa melacur untuk melunasi individu, utang yang tidak ditentukan mereka. Saat ia kembali ke mobilnya, ia ditangkap oleh keamanan Furnace Creek dan ditahan untuk malam, di mana Johnny mencoba untuk mengintimidasi dirinya. Jay harus menarik hidupnya bersama sama dan mengubur perbedaan dengan polisi lokal muda Josh, sehingga bersama-sama mereka dapat membawa keadilan untuk Goldstone.

BACA JUGA: Sinopsis Film Within (2016)

Detail Film Goldstone (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Thriller
Sutradara Film: Ivan Sen
Produser Film: David Jowsey, Greer Simpkin
Distributor Film: Transmission Films, Arclight Films, Transmission Films
Rumah Produksi Film: Dark Matter, Bunya Productions, Photoplay Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ivan Sen
Lokasi pembuatan Film: Queensland, Australia
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 July 2016 (Australia)
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film Goldstone (Cast)

Kate Beahan berperan sebagai Pinky
Pei-Pei Cheng berperan sebagai Mrs. Lao
Linda Chien berperan sebagai Sad Girl
Max Cullen berperan sebagai Old Timer
Michelle Lim Davidson berperan sebagai May
Michael Dorman berperan sebagai Patch
Aaron Fa'aoso berperan sebagai Bear
David Gulpilil berperan sebagai Jimmy
Lark Lee berperan sebagai Prostitute
Tommy Lewis berperan sebagai Tommy
Aaron Pedersen berperan sebagai Jay Swan
Steve Rodgers berperan sebagai Mick
Alex Russell berperan sebagai Josh
Jacki Weaver berperan sebagai Maureen
David Wenham berperan sebagai Johnny

Trailer Film Goldstone (2016)