Rabu, 02 November 2016

Hongkong Kasarung (2016)

HONGKONG KASARUNG adalah sebuah film drama Comedy terbaru 2016 yang berasal dari Negara Indonesia. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yan bernama Artomoro Insan Gemilang. Dan diproduseri oleh Heru Iswanto. Film ini memulai proses syuting dan juga pengambilan gambar pada tanggal 9 juli 2016 yang lalu di Hongkong. Film komedi ini juga membawa sebuah misi, yaitu memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri, dan khususnya adegan didalam bahasa sunda yang akan diperankan oleh Sule.


Hongkong Kasarung Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Artamoro Pictures. yang direncanakan rilis pada TBA Desember 2016 (Indonesia). Film drama komedi Indonesia ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air seperti Sule berperan sebagai Uyek, Pamela Bowie berperan sebagai Alin, Rizky Febian, Parto, Selvi Kitty, Iwa K, Uus, Volland Humonggio, dan Yati Surachman.

Hongkong Kasarung, Film Hongkong Kasarung, Hongkong Kasarung Trailer, Hongkong Kasarung Synopsis, Hongkong Kasarung Review, Download Poster Film Hongkong Kasarung 2016

Sinopsis Film Hongkong Kasarung (2016)

Film ini akan mengisahkan cerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Alin (diperankan Pamela Bowie). Alin tinggal di negara Hongkong, Ia mempunyai hobi menulis dan juga bepetualang. Walaupun Alin adalah seorang anak dari salah satu mafia terbesar di kota Hong Kong, Namun Alin mempunyai hati yang sangat baik.

Pada Suatu ketika saat dalam perjalanan, Alin bertemu dengan seseorang pemuda yang bernama Uyek (diperankan Sule). Uyek adalah warga negara Indonesia (WNI) yang pergi merantau menjadi seorang TKI di Hong Kong. Meskipun  Uyekseorang TKI, di Hong Kong Uyek tidak dapat memperoleh pekerjaan, dikarenakan Ia tak mempunyai keahlian apapun.

Dan selain itu, pihak dari penyalur TKI, yang mana telah menyalurkan Uyek, mereka tidak bertanggung jawab atas nasib Uyek. Pertemuan dengan Alin tersebut merupakan sebuah awal petualangan baru bagi Uyek di Hongkong. Penasaran kan?? Seperti apa keseruan kisah mereka?Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di Bioskop layar lebar kesayangan anda pada tanggal TBA Desember 2016 (Indonesia).

Baca Juga : Sinopsis Film Table 19 (2017)

Detail Film Hongkong Kasarung (Cast)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Artomoro Insan Gemilang
Rumah Produksi Film: Artamoro Pictures
Produser Film: Heru Iswanto
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: -ment
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA Desember (2016)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Hongkong Kasarung (Cast)

Sule berperan sebagai Uyek
Pamela Bowie berperan sebagai Alin
Rizky Febian
Parto
Selvi Kitty
Iwa K
Uus
Volland Humonggio
Yati Surachman

Trailler Film