Rabu, 02 November 2016

Shivaay (2016)

SHIVAAY adalah sebuah film Bollywood terbaru 2016,dengan genre Action, Adventure, Drama. Film Dram India ini disutradara oleh seorang sutradara yang bernama Ajay Devgn, yang juga merangkap sebagai produser didalam pembuatan film ini. Film ini akan bercerita tentang seorang pria biasa yang bernama Shivaay (diperankan Ajay Devgan), dia hanyalah pendaki gunung Himalaya. Selain sebagai seorang pendaki, kehidupannya pun juga terasa begitu bahagia bersama dengan istri dan seorang putri. Namu pada suatu ketika, Shivaay harus dapat berubah demi untuk melindungi keselamatan keluarganya dari serangan para penjahat.

Shivaay Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film NH Studioz, Ajay Devgn Ffilms, Pen Movies. Dan diditributori oleh Distributor Film Reliance Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 (India, USA). Dengan panjang durasi 2 jam 49 menit. Adapun para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Ajay Devgn berperan sebagai Shivaay, Erika Kaar berperan sebagai Olga, Abigail Eames berperan sebagai Gaura, Vir Das berperan sebagai Wahab, Girish Karnad, Saurabh Shukla, Amit Behl berperan sebagai Colonel, Maciej Bielski berperan sebagai Andre, Aakash Dabhade berperan sebagai Indian Trekker, Markus Ertelt berperan sebagai Sgt. Nikolai, dan Pratik Khattar berperan sebagai Captain. Di negara Russia film ini juga di kenal dengan judul "Шивай"


Shivaay, Film Shivaay, Shivaay Trailer, Shivaay Synopsis, Shivaay Review, Download Poster Film Shivaay 2016

Sinopsis Film Shivaay (2016)

Film Drama India Shivaay ini diawali dengan seorang pendaki gunung Himalaya, Shivaay, rapelling menuruni tebing curam dan berbahaya di Himalaya. Shivaay tinggal sendirian di sebuah rumah kecil di pegunungan dan membuat hidup dengan menyediakan treks dan memanjat ekspedisi untuk wisatawan. Di satu perjalanan seperti ia bertemu indah Olga itu, seorang mahasiswa dari Bulgaria dan menyelamatkan dia dari longsoran salju. Mereka eventaully jatuh cinta.

Olga menjadi hamil. Shivaay mohon dia untuk tetap berada di India dengan dia tapi Olga, meskipun cintanya Shivaay, tidak ingin anak. Dia ingin kembali ke Bulgaria dan meminta Shivaay untuk kembali dengan dia tapi dia tidak bisa beradaptasi dengan kehidupan itu. Dia meminta dia untuk memberinya anak setelah itu ia tidak akan menghentikannya.

Olga memiliki seorang putri cantik, Gaura, yang tampak seperti ibunya, dan meminta Shivaay untuk memberitahu anak bahwa ibunya meninggal, dan meninggalkan India untuk selama-lamanya.

Delapan tahun kemudian Shivaay memimpin hidup bahagia dengan Gaura di pegunungan. Ada giliran ketika Gaura menemukan surat terakhir ibunya dan menghadapkan Shivaay dan bersikeras untuk dibawa ke Bulgaria. Shivaay dan Gaura tiba di Sofia dan mulai mencari Olga. Selama ini Shivaay menemukan bahwa anak-anak muda yang diperdagangkan melalui Bulgaria. Dia menyelamatkan satu anak muda dan ini dilaporkan dalam pers. Shivaay meminta kedutaan besar India untuk bantuan dalam melacak Olga dan ditugaskan untuk Anu, seorang perwira muda yang bersemangat di kedutaan.

Para pedagang, yang dipimpin oleh baron Ustinov dan tangan kanannya, yang tak terlihat Changez, datang setelah Shivaay dan menculik Gaura. Shivaay mengejar van menghancurkan berbagai mobil dan menyebabkan kematian yang tidak disengaja dari seorang perwira polisi dalam proses. Dia kehilangan van dan ditangkap oleh polisi Bulgaria dan didakwa dengan pembunuhan dan perdagangan. Biaya terakhir ini diterapkan karena dia tidak pernah menikah dengan Olga dan karena itu polisi menolak untuk percaya bahwa Gaura, yang berkulit putih, adalah putrinya sendiri.

Shivaay pecah dari transportasi polisi membunuh petugas lain dalam proses dan mencapai Anu yang menyarankan dia untuk menyerah. Petugas kedutaan lainnya menjelaskan bahwa perdagangan perdagangan bernilai miliaran dan dioperasikan oleh orang-orang yang sangat berbahaya dengan polisi dalam dan koneksi politik. Shivaay memenuhi Anu pribadi tapi dia memberitahu polisi dan Shivaay hampir ditangkap lagi. Dia lolos dan menghilang ke jalan-jalan. Ia mengunjungi berbagai daerah kumuh dan rumah bordil bertanya tentang putrinya dan berakhir penghilang terbuka daging perdagangan den kecil dan membebaskan banyak anak-anak.

Anu terkejut pada kemarahan Shivaay sampai ayahnya sendiri menjelaskan bahwa mereka hanyalah tindakan seorang ayah putus asa. Ketika Shivaay membawa salah satu pelacur disimpan ke rumah Anu dan meminta Anu untuk membantunya keluar, Anu memiliki perubahan lengkap dari jantung dan setuju untuk membantu Shivaay menemukan putrinya bahkan jika itu berarti akan batas-batas hukum luar.

Anu dan Shivaay mencari bantuan dari Anu pacar wannabe dan hacker komputer Wahab untuk memulihkan rekaman CCTV dari berbagai mengejar Shivaay ini. Shivaay mampu mengidentifikasi Ivanovich dan, melalui hacking komputer Wahab, mampu memikat Ivanovich ke perangkap. Setelah pertarungan setan Ivanovich mengungkapkan lokasi Ustinov dan referensi untuk Changez. Olga, memiliki cakupan televisi sekarang dilihat dari Shivaay, bertemu Shivaay dan bergabung dengan quest untuk menemukan Gaura.

Tiba di Ustinov ini mountain lodge, Shivaay menemukan Ustinov mati, dan menemukan mayat berbagai anak, yang menjadi korban perdagangan organ, di ruang bawah tanah. Ia menemukan bahwa Gaura telah dibawa pergi ke Rumania untuk dijual ke dalam perdagangan daging. Shivaay menyimpulkan bahwa Changez harus menjadi polisi kotor: hanya polisi akan dapat melacak CCTV komputer men-download dan dengan demikian mengalahkan Shivaay ke kabin Ustinov.

Shivaay mengejar van transportasi membawa putrinya off ke Rumania. Dia menggunakan keterampilan gunung canggih untuk skala pegunungan Balkan dekat Vidin-Calafat dan menghentikan van. Perkelahian berkepanjangan dan ganas terjadi kemudian sebagai Changez, sekarang diturunkan menjadi Kapten Nikolai Kepolisian Bulgaria, menyerang Shivaay. Setelah pertarungan tangan-ke-tangan liar, Shivaay membunuh Changez dengan es stalaktit tiga cabang.

Gaura kembali dengan Olga yang kini menikah dengan seorang Bulgaria kaya dan dapat memberikan Gaura dengan semua kenyamanan. Shivaay hancur pada prospek kehilangan Gaura, tapi, mengingat Olga sekarang dan memohon, dia meninggalkan untuk bandara dengan berat hati. Film berakhir sebagai Gaura berjalan ke lengan Shivaay dan robekan up tiket sebelum ia papan pesawat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hongkong Kasarung (2016)

Detail Film Shivaay (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Drama
Sutradara Film:  Ajay Devgn
Distributor Film : Reliance Entertainment
Produser Film: Ajay Devgan
Rumah Produksi Film: NH Studioz, Ajay Devgn Ffilms, Pen Movies
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sandeep Shrivastava
Lokasi pembuatan Film: Bulgaria
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 49 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 October 2016 (India, USA)
Box Office Budget: ₹105 crore
Box office Movie: est. ₹82.17 crore (US$12 million)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Shivaay (Cast)

Ajay Devgn berperan sebagai Shivaay
Erika Kaar berperan sebagai Olga
Abigail Eames berperan sebagai Gaura
Vir Das berperan sebagai Wahab
Girish Karnad
Saurabh Shukla
Amit Behl berperan sebagai Colonel
Maciej Bielski berperan sebagai Andre
Aakash Dabhade berperan sebagai Indian Trekker
Markus Ertelt berperan sebagai Sgt. Nikolai
Pratik Khattar berperan sebagai Captain
Robert Maaser berperan sebagai Pimp
Buddya Sunari Magar berperan sebagai Tresing
Andreas Nguyen berperan sebagai Gangster
Viktoria Nikolova berperan sebagai Waitress

Trailler Film Shivaay (2016)