Kamis, 03 November 2016

All Girls Weekend (2016)

ALL GIRLS WEEKEND adalah sebuah film Horror, Thriller Hollywood, yang telah dirilis pada tanggal 12 July 2016 (USA). Film yang berasal dari Amerika ini memiliki gabungan dari beberapa genre yaitu Action, Adventure, Horror, dan Thriller. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Lou Simon, Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Lou Simon juga meangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

All Girls Weekend Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Ash Films, White Lotus Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Uncork'd Entertainment, White Lotus Productions, White Pearl Movies. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 25 menit. Dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya, di awal perilisannya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan meramaikan film horor barat ini, yaitu seperti Jamie Bernadette berperan sebagai Nancy, Katie Carpenter berperan sebagai Daniela, Gema Calero berperan sebagai Gem, Karishma Lakhani berperan sebagai Stephanie, Michele Gourdine berperan sebagai Woman, Sharron Calvin berperan sebagai Annie, dan Hannah Gourdine berperan sebagai Girl.

All Girls Weekend, Film All Girls Weekend, All Girls Weekend Synopsis, All Girls Weekend Trailer, All Girls Weekend Review, Download Poster Film All Girls Weekend 2016

Sinopsis Film All Girls Weekend (2016)

Film horor Hollywood ini akan menceritakan tentang sekelompok orang, Yang mana mereka adalah merupakan teman teman semasa SMA, yang telah bertahun tahun terpisah oleh kesibukan mereka masing masing. Dan Akhirnya mereka semua sepakat untuk menghabiskan akhir pekan bersama sama di pegunungan.

Namun, semua yang telah mereka rencanakan telah berubah menjadi sebuah kondisi yang sangat mengerikan, Yang mana nyawa mereka mejadi taruhannya. Seperti apa ksah selengkapnya? Saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangn anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Shivaay (2016)

Detail Film All Girls Weekend (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Horror, Thriller
Sutradara Film: Lou Simon
Distributor Film: Uncork'd Entertainment, White Lotus Productions, White Pearl Movies
Rumah Produksi Film: Ash Films, White Lotus Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lou Simon
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 July 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film All Girls Weekend (Cast)

Jamie Bernadette berperan sebagai Nancy
Katie Carpenter berperan sebagai Daniela
Gema Calero berperan sebagai Gem
Karishma Lakhani berperan sebagai Stephanie
Michele Gourdine berperan sebagai Woman
Sharron Calvin berperan sebagai Annie
Hannah Gourdine berperan sebagai Girl

Trailer Film