Kamis, 03 November 2016

Angel of Reckoning (2016)

ANGEL OF RECKONING adalah sebuah film Action, Horror terbaru Hollywood ditahun 2016. Film asal Amerika atau USA ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Len Kabasinski, yang sekaligus merangkap sebagai penulis askah skenarionya.

Angel of Reckoning Movie ini, diproduksi dan digarap oleh beberapa Rumah Produksi Film yaitu KillerWolf Films, dan Sector 5 Films. Film ini didistributori oleh Distributor Film Reality Entertainment (RE). Dan telah dirilis pada tanggal 20 September 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 44 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Sedangkan untuk para pemain film yang akan bermain didalam film ini, diantaranya seperti Jasmin St. Claire berperan sebagai Smoothy, Len Kabasinski berperan sebagai Red's Bodyguard, Deborah Dutch berperan sebagai Bobbi, Jennifer Louise Bardsley berperan sebagai Pandora, Jessica Kabasinski berperan sebagai Rachel Baldwin / Angel, Donna Hamblin berperan sebagai Beverly, Tim O'Hearn berperan sebagai Brick, Lisa Neeld berperan sebagai Reagan, dan Frederick Williams berperan sebagai Detective Miles Trufont.

Angel of Reckoning, Film Angel of Reckoning, Angel of Reckoning Synopsis, Angel of Reckoning Trailer, Angel of Reckoning Review, Download Poster Film Angel of Reckoning 2016

Sinopsis Film Angel of Reckoning (2016)

Film ini akan menceritakan kisah tentang seorang waita yang bernama Rachel (dperankan Jessica Kabasinski). Ia adalah seorang veteran perang perempuan, yang pulang ke rumahnya hanya untuk meluncurkan dendam pribadi sendiri terhadap dunia kriminal, ketika seorang dari anggota keluarganya meninggal dengan cara misterius.

Dunia bawah gembong dengan tangan besi dan aturan di bawahnya takut ketika namanya disebutkan. Dalam rangka dirinya untuk lebih dekat berada dengan tempat suci, Rachel memutuskan untuk mengambil identitas sebagai "Angel," yaitu penari go go di sebuah klub malam dan sangat populer. Sebagai "Angel" ia belajar berbagai rincian tentang organisasi, dan dia mulai membalas dendam dan juga melawan siapa pun yang dianggapnya bertanggung jawab atas kematian anggota keluarganya.

Namun, detektif panas pada jejak Angel saat ia menyelidiki kematian dan kehancuran meninggalkan di belakang nya. Ketika seorang wanita menyatakan perang kepada sekelompok pengedar narkoba, pornografi, dan juga gembong kriminal, akan membalas dendam tanpa aturan di atas segalanya? "Aksi Hot dan intrik!" - Inggris Media Network. "Jessica Kabasinski baru di film ini." - Ekstrim DVD. "Menggembirakan, menghibur dan menyenangkan."

BACA JUGA: Sinopsis Film All Girls Weekend (2016)

Detail Film Angel of Reckoning (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Thriller
Sutradara Film: Len Kabasinski
Distributor Film: Reality Entertainment (RE)
Rumah Produksi Film: KillerWolf Films, Sector 5 Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Len Kabasinski
Lokasi pembuatan Film: Erie, Pennsylvania, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Angel of Reckoning (Cast)

Jasmin St. Claire berperan sebagai Smoothy
Len Kabasinski berperan sebagai Red's Bodyguard
Deborah Dutch berperan sebagai Bobbi
Jennifer Louise Bardsley berperan sebagai Pandora
Jessica Kabasinski berperan sebagai Rachel Baldwin / Angel
Donna Hamblin berperan sebagai Beverly
Tim O'Hearn berperan sebagai Brick
Lisa Neeld berperan sebagai Reagan
Frederick Williams berperan sebagai Detective Miles Trufont
Luc Bernier berperan sebagai Davis
Khila Freeman berperan sebagai Jamie
Dave Campbell berperan sebagai Detective Johnson
Jawn Gross berperan sebagai Billy Williams
Joseph Mellesh berperan sebagai Red
Sue Kurek berperan sebagai Red's girl

Trailer Film Angel of Reckoning (2016)