Sabtu, 26 November 2016

Hangout (2016)

HANGOUT adalah sebuah film Thriller, Comedy Indonesia terbaru 2016. Film komedi asal Indonesia ini, disutradarai oleh seorang sutaradara yang cukup terkenal di Tanah air, yaitu Raditya Dika. Yang mana Raditya Dika juga berperan sebagai penulis skenario dan juga berperan sebagai pemain didalam film ini.

Hangout Movie ini, diproduksi dan di garap oleh Rumah Produksi Film Rapi Films. Film ini direncanakan rilis pada bulan Desember 2016 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 22 Desember 2016. Film ini diproduseri oleh Sunil Samtani, DAn akan di bintangi oleh Bintang bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Raditya Dika, Titi Kamal, Soleh Solihun, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Bayu Skak, Dinda Kanya Dewi , Surya Saputra, dan Gading Marten.

Hangout, Film Hangout, Hangout Synopsis, Hangout Trailer, Hangout Review, Hangout Download Poster Film Hangout 2016

Sinopsis Film Hangout (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah Raditya Dika, yaitu seorang actor, yang mendapat sebuah undangan untuk HANGOUT, dari seseorang pengirim yang sangat misterius. Undangan itu menjanjikan sejumlah uang yang akan dapat mengatasi kesulitan keuangan yang sedang dialaminya. Dengan syarat, dia harus mauu pergi ke sebuah rumah yang terletak ditengah pulau yang sangat terpencil. Dan Raditya pun memenuhi undangan itu.

Ketika Ia sampai di pulau tersebut, Raditya baru menyadari bahwa, ternyata ditempat tersebut juga ada public figure lain yang telah diundang ke pulau itu. yaitu Prilly Latuconsina, Titi kamal, Surya Saputra, Gading Marten, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak. Mereka berjumlah sembilan orang public figure yang telah memenuhi undangan tersebut.

Ketika mereka sedang makan malam, Mathias Muchus tiba tiba mati karena diracun. Dan mereka semua pun terkejut, lalu menyadari jangan jangan mereka semua telah dijebak. Perlahan lahan mereka mati satu demi satu, dengan cara mati yang berbeda beda.

Didalam film ini kejadian kejadian yang seharusnya menyeramkan akan menjadi penuh dengan komedi, dikarenakan dari sifat sifat public figure ini yang akan membuat suasana menjadi hancur berantakan, di mulai dari Surya yang sangat penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang sangat jorok sampai sampai diluar akal sehat. Seperti apakah keseruan ceritanya? Akankah mereka dapat selamat? Dan siapa yang akan tersisa di pulau tersebut? Tunggu dan saksikan penayangannya, di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)

Detail Film Hangout (Cast)

Genre / Jenis Film: Thriller, Comedy
Sutradara Film: Raditya Dika
Rumah Produksi Film: Rapi Films
Produser Film: Sunil Samtani
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Raditya Dika
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Desember 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Hangout (Cast)

Raditya Dika
Titi Kamal
Soleh Solihun
Prilly Latuconsina
Mathias Muchus
Bayu Skak
Dinda Kanya Dewi
Surya Saputra
Gading Marten

Trailer Film