Kamis, 17 November 2016

I, Daniel Blake (2016)

I, DANIEL BLAKE adalah sebuah film drama terbaru 2016 Inggris - Perancis, yang disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ken Loach, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Paul Laverty. Film drama Ini memenangkan Prix du public di Wama festival film di Polandia. dan film ini juga memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2016 dan juga Prix du publik di Locarno International Film Festival 2016.

I, Daniel Blake Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film BBC, BE TV, BFI. Dan didistributori oleh Distributor Film eOne Films (UK), Le Pacte (France). Film ini dirilis pada tanggal 21 October 2016 (UK). Dengan panjang durasi 1 jam 40 menit.

Adapun untuk para pemain yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dave Johns berperan sebagai Daniel, Hayley Squires berperan sebagai Katie, Sharon Percy berperan sebagai Sheila, Briana Shann berperan sebagai Daisy, Dylan McKiernan berperan sebagai Dylan, Natalie Ann Jamieson berperan sebagai Employment Support Allowance Assessor, Jane Birch berperan sebagai Librarian, Mark Burns berperan sebagai Job seeker, dan Stephen Clegg berperan sebagai Job Centre Floor Manager.

I, Daniel Blake, Film I, Daniel Blake, I, Daniel Blake Synopsis, I, Daniel Blake Trailer, I, Daniel Blake Review, Download Poster Film I, Daniel Blake 2016

Sinopsis Film I, Daniel Blake (2016)

Film I, Daniel Blake ini akan menceritakan tentang Seorang tukang kayu yang telah berusia 59 tahun yang pulih dari serangan jantung, yaitu Daniel Blake. Ia kemudian berteman dengan seorang ibu tunggal dengan dua orang anak. karena mereka menavigasi jalan melalui sistem manfaat impersonal kafkaesque. Dengan jumlah yang sama dari humor, kehangatan dan putus asa. Tulus dan emosional sampai akhir.

Film ini dimulai ketika pemulihan tidak lengkap dan jantung nya khawatir bahwa hati Daniel mungkin mulai mengalahkan normal, menempatkan dia pada risiko mengembangkan aritmia yang mengancam jiwa. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak bekerja.

Daniel cukup aktif sehari hari,  ia bisa mendapatkan sekitar dan melakukan DIY - dan skor beberapa poin di penilaian kelayakan nya untuk kepentingan sakit disebut 'Ketenagakerjaan dan Dukungan Allowance'; Namun, poin golnya di bawah ambang yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk manfaat ini dan sehingga ia dianggap fit untuk bekerja. Daniel telah diasumsikan bahwa tidak ditentukan "profesional kesehatan" dari perusahaan outsourcing yang dilakukan Nya Kerja Kemampuan Assessment, digambarkan sebagai latihan kotak-berdetak sederhana, telah menghubungi dokter untuk informasi tentang kondisinya, tapi dia tidak.

Hasilnya adalah bahwa kriteria tes untuk orang yang berisiko - yang akan memiliki kualifikasi Daniel untuk tunjangan sakit - tidak diterapkan oleh Job Centre tak terlihat "pembuat keputusan". -satunya pilihan Daniel adalah untuk mengklaim Pencari Allowance, bagi orang-orang yang mampu dan siap untuk bekerja, sambil menunggu banding melawan keputusan pada kebugaran untuk bekerja untuk didengar. Sebagai syarat untuk menerima Pencari Allowance, ia harus secara aktif mencari pekerjaan.

Daniel berusaha bekerja pada kawasan industri lokal dan ditawarkan pekerjaan bekerja di scrapyard. Dia enggan berbalik ke bawah, dengan saran dokter dalam pikiran. "Pelatih pekerjaan" Daniel merasa dia tidak membuat cukup usaha untuk mendapatkan pekerjaan.

Sementara Daniel berjuang melawan birokrasi pemerintah, dia bisa tahu ibu tunggal Katie dan dua anaknya, Dylan dan Daisy, yang telah meninggalkan asrama tunawisma 'di London dan, dengan tidak ada akomodasi yang terjangkau lain yang tersedia di ibukota, telah pindah ke perumahan 300 mil (480 kilometer) jauhnya di Newcastle.

Pada kunjungan pertamanya ke Job Centre Katie adalah "sanksi" - manfaat nya dihentikan karena dia sebentar tersesat di perjalanan ke sana - dan dia kemudian tidak bisa memberi makan semua orang di keluarganya maupun panas apartemen mereka. Duda Daniel, orang tua tunggal Katie dan anak-anaknya mencoba untuk menangani kemiskinan yang mereka hadapi bersama-sama. Mereka mengunjungi sebuah bank makanan dan Katie diatasi dengan rasa lapar. Seperti apakah akhir kisahnya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Girl with All the Gifts (2016)

Detail Film I, Daniel Blake (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film:  Ken Loach
Produser Film: Rebecca O'Brien
Rumah Produksi Film: BBC, BE TV, BFI
Distributor Film: eOne Films (UK), Le Pacte (France)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul Laverty
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (UK)
Box Office: $7.5 million
Negara asal Film: UK, France, Belgium
Bahasa Film: English

Pemain Film I, Daniel Blake (Cast)

Dave Johns berperan sebagai Daniel
Hayley Squires berperan sebagai Katie
Sharon Percy berperan sebagai Sheila
Briana Shann berperan sebagai Daisy
Dylan McKiernan berperan sebagai Dylan
Natalie Ann Jamieson berperan sebagai Employment Support Allowance Assessor
Jane Birch berperan sebagai Librarian
Mark Burns berperan sebagai Job seeker
Stephen Clegg berperan sebagai Job Centre Floor Manager
Colin Coombs berperan sebagai Postman
Harriet Ghost berperan sebagai Appeal Receptionist
Stephen Halliday berperan sebagai Furniture Dealer
Bryn Jones berperan sebagai Police Officer
Viktoria Kay berperan sebagai Woman of the House
Mick Laffey berperan sebagai Welfare Benefits Advisor

Trailer Film I, Daniel Blake (2016)