Kamis, 17 November 2016

Toni Erdmann (2016)

TONI ERDMANN adalah sebuah film drama komedi terbaru 2016 Jerman - Austria, yang diarahkan, dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Maren Ade. Yang juga berperan sebagai penulisnaskah skenaio ceritanya. Film ini dipilih untuk bersaing untuk Palme d'Or di Festival Film Cannes 2016.  Itu terpilih sebagai pengajuan Jerman untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-89.

Toni Erdmann Movie ini, Di produksi oleh Rumah Produksi Film Coop99 Filmproduktion, Komplizen Film, KNM. Dan didistributori oleh Distributor Film Filmladen (Austria), NFP Marketing & Distribution (Germany). Film ini direncanakan rilis pada tanggal 25 December 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi 2 jam 42 menit.

Adapun untuk para bintang yang berperan dan bermain didalam film drama Toni Erdmann ini, yaitu diantaranya seperti Peter Simonischek beperan sebagai Winfried Conradi / Toni Erdmann, Sandra Hüller beperan sebagai Ines Conradi, Michael Wittenborn beperan sebagai Henneberg, Thomas Loibl beperan sebagai Gerald, Trystan Pütter beperan sebagai Tim, Hadewych Minis beperan sebagai Tatjana, Lucy Russell beperan sebagai Steph, Ingrid Bisu beperan sebagai Anca, dan Vlad Ivanov beperan sebagai Illiescu.

Toni Erdmann, Film Toni Erdmann, Toni Erdmann Synopsis, Toni Erdmann Trailer, Toni Erdmann Review, Download Poster Film Toni Erdmann 2016

Sinopsis Film Toni Erdmann (2016)

Dikisahkan Winfried Conradi adalah seorang hippie tua guru musik, dengan hasrat untuk pranks aneh yang melibatkan beberapa personas palsu. Selama berkabung anjingnya, ia memutuskan untuk berhubungan kembali dengan putrinya Ines, yang sedang mengejar karir di bidang konsultasi bisnis dan saat ini diposting di Bucharest, Rumania, di mana dia bekerja pada sebuah proyek outsourcing dalam industri minyak.

Winfried perjalanan ke Bucharest dan menunggu Ines di lobi sebuah kompleks perkantoran. Setelah beberapa jam, ia akhirnya muncul, didampingi beberapa anggota dewan kliennya dan dalam perjalanan ke pertemuan. Winfried memakai wig dan gigi palsu bahwa ia biasanya memakai sambil bermain pranks, dan pendekatan dia dari samping sambil bersembunyi di balik koran. Ines benar-benar mengabaikan ayahnya, tetapi mengambil dia di lobi setelah pertemuan dan membawanya ke sebuah hotel mewah.

Di malam hari, Winfried menyertai Ines ke lounge bisnis, di mana mereka bertemu Mr. Henneberg, CEO Jerman perusahaan minyak. Sementara Ines mati-matian mencoba untuk mendapatkan Mr Hennebergs perhatian, Winfried dan Mr. Henneberg mudah terhubung saat Winfried mengatakan kepadanya bahwa ia sekarang telah mempekerjakan seorang putri pengganti, sebagai putrinya yang sebenarnya terus-menerus terlalu sibuk. Untuk Ines 'horor, Mr. Henneberg menegaskan bahwa Winfried bergabung untuk makan malam.

Setelah beberapa hari, ayah dan anak masih belum menemukan sambungan; bukannya Winfried secara mendalam terasing oleh kehidupan putrinya memimpin dan ia tampaknya berangkat. Namun, setelah beberapa hari, ketika Ines adalah memiliki makan malam dengan dua teman perempuannya, partai mereka tiba-tiba didekati oleh Winfried, yang mengenakan wig dan gigi palsu dan memperkenalkan dirinya sebagai Mr. Toni Erdmann, konsultan bisnis dan pelatih.

Dia mulai percakapan menggembirakan dengan dua wanita, yang terkesan dengan gaya yang berbeda, sopan santun duniawinya dan diduga koneksi untuk elite bisnis Bucharest. Ines memutuskan untuk bermain bersama dan mulai mengekspos hidupnya untuk "Mr. Erdmann". Semakin banyak, Winfried belajar bahwa Ines memimpin kehidupan sedih dan kesepian ambisi karir yang berlebihan, hubungan seks dan bahkan penyalahgunaan narkoba, dan dia mulai benar-benar khawatir tentang dia.

Untuk menghiburnya, Winfried mengambil Ines ke Easter Egg-partai lukisan seorang kenalan, di mana ia memperkenalkan dirinya sebagai duta besar Jerman dan putrinya sebagai sekretaris dan asistennya, Ms. Schnuck. Setelah meninggalkan, Winfried mengumumkan bahwa untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka terhadap tuan rumah mereka, mereka akan melakukan sebuah lagu dan membujuk Ines untuk melakukan Cinta Greatest Whitney Houston dari All. Awalnya malu-malu, kinerja Ines 'menjadi lebih dan lebih agresif, dan dia akhirnya bergegas pergi.

Kembali di rumahnya, Ines seharusnya menjadi tuan rumah makan siang bisnis untuk merayakan ulang tahunnya. Ketika ia gagal untuk menutup zip gaunnya saat bel pintu berdering, dia memutuskan untuk membuka pintu telanjang dan mengklaim bahwa dia akan memiliki brunch telanjang, sehingga mengasingkan rekan-rekannya dan bosnya.

Beberapa bulan kemudian, kita belajar bahwa Ines telah berhenti mantan perusahaan dan bukannya bergabung McKinsey & Company di Singapura

BACA JUGA: Sinopsis Film I, Daniel Blake (2016)

Detail Film Toni Erdmann (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Maren Ade
Distributor Film: Filmladen (Austria), NFP Marketing & Distribution (Germany)
Produser Film: Maren Ade, Michael Merkt, Janine Jackowski, Jonas Dornbach
Rumah Produksi Film: Coop99 Filmproduktion, Komplizen Film, KNM
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Maren Ade
Lokasi pembuatan Film: Bucharest, Romania
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 42 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 December 2016 (USA)
Box Office Budget: €3,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Germany, Austria
Bahasa Film: German, English, Romanian

Pemain Film Toni Erdmann (Cast)

Peter Simonischek beperan sebagai Winfried Conradi / Toni Erdmann
Sandra Hüller beperan sebagai Ines Conradi
Michael Wittenborn beperan sebagai Henneberg
Thomas Loibl beperan sebagai Gerald
Trystan Pütter beperan sebagai Tim
Hadewych Minis beperan sebagai Tatjana
Lucy Russell beperan sebagai Steph
Ingrid Bisu beperan sebagai Anca
Vlad Ivanov beperan sebagai Illiescu
Victoria Cocias beperan sebagai Flavia
Radu Banzaru beperan sebagai Bogdan
Anna Maria Bergold beperan sebagai Tabea
Niels Bormann beperan sebagai Kurierfahrer
Ioan Brancu
Ingrid Burkhard beperan sebagai Annegret

Trailer Film Toni Erdmann (2016)