Selasa, 08 November 2016

L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (2016)

L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties adalah sebuah film Animation, Fantasy - Adventure terbaru 2016, yang berasal dari negeri Cina. Film petualangan ini memiliki judul asli yaitu "JUE JI". Naskah cerita film ini ditulis oleh Jingming Guo, yang sekaligus merangkap sebagai sutradara film.

L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Heli Chen'guang International Media, Le Vision Pictures (Beijing), Shanghai Zestful Unique Ideal Media. dan didistributori oleh Distributor Film Le Vision Pictures (Beijing). Film animasi petualangan i idirilis pada tanggal 30 September 2016 dalam 3D dan IMAX 3D. dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 58 menit.

Adapun untuk para pengisi suara, yang akan berperan dan bermain didalam film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (2016) ini, yaitu diantaranya seperti Bingbing Fan berperan sebagai Guishan Lian Quan, Yun Lin berperan sebagai Tianshu You Hua, Kris Wu berperan sebagai Yin Chen, Mi Yang berperan sebagai Shen Yin, Amber Kuo berperan sebagai Thalia, dan Aarif Rahman berperan sebagai Ni Hong.

L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties, Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties, L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties Synopsis, L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties Trailer, L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties Review, Download Poster Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties 2016

Sinopsis Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (2016)

Dikisahkan Odin Mainland dipisahkan menjadi empat counties, dan di setiap county dilindungi oleh sekelompok master yang dengan kekuatan jiwa mereka, mereka melindungi county tersebut. Tujuh dari mereka yang paling kuat dikenal sebagai Noble Lords. Kisah berawal di asal air, Kekaisaran Aslan.

Qi Ling (diperankan Chen Xuedong) telah menjadi anak laki laki di sebuah penginapan sejak muda, dan sadar telah dijinakkan oleh binatang jiwa legendaris, Ice Fang (diperankan Cang Xue Zhi Ya) dalam pertempuran antara master jiwa. Yin Chen (diperankan Kris Wu) datang atas perintah dari Silver Priest (diperankan Roy Wang) untuk membawanya sebagai muridnya.

Dengan bantuan darinya, Qi Ling kepala ke Grave of the Souls membantu untuk mencari senjata jiwanya, akan tetapi karena dia tidak bisa duduk diam seperti bagaimana yang disuruh gurunya, ia kemudian memasuki Grave dari Souls dengan Tianshu Anda Hua (diperankan Lin Yun) dan Guishan Lian Quan (diperankan Fan Bingbing). Qi Ling sehingga menjadi terlibat dalam badai yang akan datang yaitu pertempuran kekuasaan jiwa antara tuan.

Dan diwaktu yang sama, konspirasi lain yang telah lama didalam Kekaisaran Aslan secara bertahap mengungkapkan itu sendiri. Sementara itu mencari Qi Ling, Yin Chen menemukan bahwa tuannya, adalah merupakan mantan 1 tuan Gilgamesh (diperankan Alex Fong) mungkin saja masih hidup, dan dengan demikian mempertaruhkan segalanya untuk mulai mencari tuannya yang sebelumnya.

Pada waktu yang sama, para penguasa pembunuhan You Ming (diperankan William Chan) dan Thalia (diperankan Amber Kuo) menerima sebuah pesan dari perak imam untuk membunuh Guishan Lian Quan dan kakaknya, Guishen Feng Hun (diperankan Yan Yikuan). Pertempuran diantara tuan dan muridnya, dalam pertarungan untuk kebenaran dan kehormatan, kemudian terjadi.

BACA JUGA: Sinopsis Film King Cobra (2016)

Detail Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Fantasy, Adventure
Sutradara Film: Jingming Guo
Distributor Film: Le Vision Pictures (Beijing)
Rumah Produksi Film: Heli Chen'guang International Media, Le Vision Pictures (Beijing), Shanghai Zestful Unique Ideal Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jingming Guo
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 58 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 September 2016 (USA
Box Office: $57.4 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (Cast)

Bingbing Fan berperan sebagai Guishan Lian Quan [Disciple to the Fifth Degree]
Yun Lin berperan sebagai Tianshu You Hua [Disciple to the Sixth Degree]
Kris Wu berperan sebagai Yin Chen [Lord to the Seventh Degree]
Mi Yang berperan sebagai Shen Yin [Disciple to the Second Degree]
Amber Kuo berperan sebagai Thalia [Lord to the Fourth Degree]
Aarif Rahman berperan sebagai Ni Hong [Disciple to the Fourth Degree]
Alex Fong berperan sebagai Gilgamesh
William Wai-Ting Chan berperan sebagai You Ming [Lord to the Second Degree]
Cheney Chen berperan sebagai Qi Ling [Disciple to the Seventh Degree / Lord to the Zeroth Degree]
Jingming Guo
Duo Wang berperan sebagai Qi La [Lord to the Third Degree] (as Tony)
Yikuan Yan berperan sebagai Guishan Feng Hun [ Lord to the Fifth Degree]
Emma Wu berperan sebagai Pale Girl
Zhifei Wang
Roy Wang berperan sebagai Cang Bai Shao Nian

Trailer Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (2016)