Selasa, 08 November 2016

Seoul Station (2016)

SEOUL STATION (Korean: 서울역) adalah sebuah film zombie animasi terbaru 2016 yang berasal dari Korea Selatan. Film animasi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Yeon Sang-ho, Yang juga berperan sebagai penulis naskah skneario ceritanya. Film ini ditampilkan di Festival Film Edinburgh pada tangga 16 June 2016 di UK. Film ini berfungsi sebagai prequel dari film live-action Train to Busan oleh sutradara yang sama.

Seoul Station Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Finecut, Studio Dadashow. Dan didistributori oleh Distributor Film Golden Village Pictures, Clover Films, Finecut, N.E.W. Film ini dirilis pada tanggal 18 August 2016 (South Korea), dengan panjang durasi 1 jam 32 menit. Film ini juga memiliki nama judul yang lain yaitu "Seoulyeok". Dan adapun untuk para pengisi suara yang akan meramaikn dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Ryu Seung-ryong berperan sebagai Suk-gyu, Shim Eun-kyung berperan sebagai Hye-Sun, Lee Joon berperan sebagai as Ki-woong, dan Franciska Friede berperan sebagai Hye-Sun.

Seoul Station, Film Seoul Station, Seoul Station Synopsis, Seoul Station Trailer, Review, Download Poster Film Seoul Station 2016

Sinopsis Film Seoul Station (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Beberapa kelompok orang yang mencoba untuk bertahan hidup. ditengah tengah pandemi zombie yang menyebar luas di pusat kota Seoul. Film ini akan Mengambil tempat di sekitar stasiun Seoul, seorang pria tidur kasar adalah katalis untuk kiamat zombie. Melalui ini seorang wanita muda berlarian mencoba untuk bertahan hidup, di dunia yang melihat dirinya sebagai perantara.

Film ini akan berkisah dari dua karakter utama yaitu Suk-gyu (disuarakan oleh Seung-ryong Ryu), seorang ayah yang mencari putrinya yang melarikan diri (Hye-Sun, disuarakan oleh Shim Eun Kyung), hanya untuk menemukan dia telah menjadi seorang pelacur. Sama seperti ia akan bertemu kembali dengan dia, dan epidemi zombie pecah di Seoul.

Film dimulai di depan gedung terminal Seoul Station sebagai seorang pria berdarah runtuh. Seorang pemuda modis, di tengah-tengah menceritakan temannya bagaimana ia percaya kesehatan universal, langkah ke depan untuk melihat tetapi memberikan bahu dingin setelah melihat bahwa itu hanya "orang tunawisma bau". adik pria sekarat berjalan sekitar untuk meminta bantuan dari orang-orang, namun orang-orang menolak. Lebih lanjut, dia mengernyit oleh pekerja sosial, direndahkan oleh petugas polisi dan dihajar oleh preman.

Orang tua itu segera menjadi buas, darah bernafsu zombie, berangkat kekacauan yang menyapu melalui stasiun, pertama di antara mereka berjongkok di koridor dan kemudian di antara semua orang di sekitarnya terminal. Ini bertentangan dengan pemandangan pertama yang protagonis membuat mereka masuk. Hye-sun baru saja melarikan diri dari kehidupan sebelumnya kuasi-perbudakan di rumah bordil, dan sekarang tinggal dengan dia baik-untuk-apa-apa pacar, Ki-woong (disuarakan oleh Lee Joon), gagasan yang mencari nafkah adalah mucikari out Hye-sun online.

Setelah berturut-turut tentang hal ini, pasangan yang terpisah dan menyapu dalam kekacauan meledak keluar dari Seoul Station. saksi Hye-sun dan sempit lolos pertumpahan darah dekat di kantor polisi setempat, sementara pencarian Ki-woong untuk Hye-sun didukung oleh penampilan Suk-gyu. Sebagai ras trio sekitar kota untuk melarikan diri dari mayat hidup dan menemukan satu sama lain, mereka mengalami tindakan ekstrim diberlakukan mengandung apa otoritas mempertimbangkan pemberontakan. Mayat hidup dan selamat menemukan diri mereka melawan barikade diawaki oleh tentara bersenjata lengkap dengan tank, meriam air dan peluru tajam.

BACA JUGA: Sinopsis Film L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties (2016)

Detail Film Seoul Station (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Horror
Produser Film: Suh Youngjoo, Yeon Sang-ho, Lee Dong-ha
Sutradara Film: Sang-ho Yeon
Distributor Film: Golden Village Pictures, Clover Films, Finecut, N.E.W.
Rumah Produksi Film: Finecut, Studio Dadashow
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sang-ho Yeon
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 August 2016 (South Korea)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Seoul Station (Cast)

Ryu Seung-ryong berperan sebagai Suk-gyu
Shim Eun-kyung berperan sebagai Hye-Sun
Lee Joon berperan sebagai as Ki-woong
Franciska Friede berperan sebagai Hye-Sun (german version) (voice)

Trailer Film Seoul Station (2016)