Sabtu, 05 November 2016

Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

MAJU KENA MUNDUR KENA RETURNS adalah sebuah film comedy terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film komedi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Cuk FK, Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Cuk FK selain sebagai seorang sutradara juga merangkap menjadi penulis nskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Heri B Arisa.

Maju Kena Mundur Kena Returns Movie ini, diproduksidan digarap oleh Rumah Produksi Film yaitu MVP Pictures. Yang mana film ini direncanakan tayang dibioskop pada tanggal 24 November 2016 (Indonesia). Dengan bahasa utamanya adalah bahasa Indonesia. Film ini diproduseri oleh Raam Punjabi, dan akan dibintangi oleh Melayu Nicole, Jarwo Kwat, Gerry Iskak, Rafael Tan, Baby Margaretha, Dela Puspita, Adinda Thomas, Wira Nagara, dan Lolox.

Maju Kena Mundur Kena Returns, Film Maju Kena Mundur Kena Returns, Maju Kena Mundur Kena Returns Synopsis, Maju Kena Mundur Kena Returns Trailer, Maju Kena Mundur Kena Returns Review, Download Poster Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016

Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah trio WOW yaitu Wira, Ozie dan Wulu, Setelah mereka di pecat dari pekerjaan di sebuah rumah sakit, mereka secara kebetulan barengan lagi bekerja di sebuah mini market dan mempunyai seorang Manager yang nggak kalah gokilnya, yang dapat membuat orang senewen dan Ia mempunyai wajah yang pas pasan. Mini market tempat dimana Trio WOW bekerja, berdekatan dengan asrama cewek. Dan cewek cewek yang ada di asrama tersebut cantik cantik, yang mana kemudian membuat trio wow tertantang untuk dapat menaklukankan cewek cewek yang tinggal di asrama tersebut. Sementara itu di asrama cewek tersebut mempunyai peraturan yang sangat ketat, diantara peraturannya yaitu para cowok di larang masuk ke dalam asrama tersebut.

Supaya dapat memasuki asrama yang super ketat tersebut, trio WOW punya cara cara tersendiri. Wirya berpura pura Impoten, Ojie berpura pura buta, dan sedangkan Wulu dengan cara menyelinap ke asrama tersebut kayak maling. Wirya berhasil mengelabui dan meyakinkan ibu kost yang galak, begitu juga Ojie yang di sangka oleh ibi kost beneran buta. Sedangkan untuk Wulu juga selalu dapat berhasil masuk ke kamar cewek asrama itu yang telah di jadikan pacarnya.

Gadis kabur dari rumahnya, setelah Ia memecahkan sebuah guci mahal milik dari orang tuanya. Dan terjadi lah kekacauan, dan sampai akhirnya membuat Gadis masuk ke dalam asrama dan di kamar Anisa. Anisa adalah keponakan dari Mosidik yang mau tinggal di asrama tersebut. Gadis penasaran sama Ozie yang tahu bahwa dirinya bukanlah Anisa. Dari berkenalan, akhirnya Gadis dan Ozie pun mulai dekat. Namun Gadis kaget dan tidak menyangka sama sekali, kalau Mourin yang selama ini satu kamar dengannya, dan sudah begitu baik padanya, ternyata pacaran dengan papinya. Mourin kemudian menyesali apa yang sudah Ia lakukan dan kemudian meminta maaf kepada Gadis.

Gadis mendapatkan telepon dari Mourin, untuk membuktikan bahwa Mourin telah menyesali semua perbuatannya, Ia masuk ke sebuah pesantren dan memutuskan untuk berhijab selama lamanya. Gadis merasa senang dan kemudian memafkan semua kesalahan Mourin. Dan Gadis sudah melupakan semua yang telah di lakukan Mourin terhadap dirinya dan keluarganya. Penasarankan? Tunggu dan tonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cock and Bull (2016)

Detail Film Maju Kena Mundur Kena Returns (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Cuk FK
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Produser Film: Raam Punjabi
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Cuk FK, Heri B Arisa
Durasi Film: - menit
MPAA: -
Lokasi pembuatan Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film:  24 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Maju Kena Mundur Kena Returns (Cast)

Melayu Nicole
Jarwo Kwat
Gerry Iskak
Rafael Tan
Baby Margaretha
Dela Puspita
Adinda Thomas
Wira Nagara
Lolox

Trailer Film Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)