Sabtu, 05 November 2016

Barakati (2016)

BARAKATI adalah sebuah film drama petualangan Indonesia terbaru 2016. Film drama ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Monty Tiwa, Yang juga berperan menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Produser Film Putwi Rimbidirista, dan Sumarsono.

Barakati Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pamondo Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 10 November 2016 (Indonesia). Dengan panjang durasi sekitar 1 jam 47 mennit. Film ini akan menceritakan tentang seorang arkeolog muda yang sedang berusaha untuk memecahkan sebuah misteri sejarah antara Majapahit dengan Buton. Pada awalnya Ia dan temannya mendapatkan sebuah lontar dari abad ke-14 pada era kerajaan Majapahit, lontar tersebut isinya berupa kudeta dari Hayam Wuruk. Isi dari lontar itu juga akan menceritakan tentang hari terakhir Gajah Mada di kerajaan Majapahit.

Barakati, Film Barakati, Barakati Synopsis, Barakati Trailer, Barakati Review, Download Poster Film Barakati 2016

Sinopsis Film Barakati (2016)

Film drama Indonesia ini akan menceritakan tentang seorang arkeolog muda yang bernama Abdul Manan (diperankan Fedi Nuril). Dia adalah seorang arkeolog yang berasal dari Buton yang tinggal di kota Yogyakarta. Abdul Manan sedang berusaha untuk memecahkan sebuah misteri sejarah antara Majapahit dengan Buton.

Kisah berawal ketika dia didatangi oleh seorang wartawan Inggris, yang bernama Gerry, yang meminta dirinya untuk dijelaskan tentang makna dari kalimat, yang tertulis di atas sebuah kayu Lontar dari abad ke-14. Dan ternyata, kayu Lontar tersebut berisikan penggalan catatan dari seorang patih yang sangat terkenal dari Kerajaan Majapahit, yaitu patih Gajah Mada, tentang keberadaan dari Ratu Adil. Isi dari lontar itu juga bisa jdi penguak tentang hari hari terakhir patih Gajah Mada di kerajaan Majapahit.

Dan Akhirnya Abdul Manan dengan Gerry serta dibantu oleh Wa Ambe pergi berpetualang ke Pulau Buton demi untuk mencari jawaban dari kalimat kalimat yang ada di dalam lontar tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya Dengan menonton Full Movie nya, dibioskop layar lebar kesukaan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Detail Film Barakati (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Adventure
Sutradara Film: Monty Tiwa
Produser Film: Putwi Rimbidirista, Sumarsono
Rumah Produksi Film: Pamondo Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Monty Tiwa
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13+
Durasi Film: 1 jam 47 mennit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Barakati (Cast)

Fedi Nuril berperan sebagai Abdul Manan
Acha Septriasa
Tio Pakusadewo
Ninik L. Karim
Dwi Sasono
Jono GBS
Ratna Riantiarno
Mario Irwinsyah
Sherly Benita

Trailer Film