Minggu, 06 November 2016

Run the Tide (2016)

RUN THE TIDE adalah sebuah film Drama Holluwood terbaru 2016, yang disutradarai oleh seorang sutradara yang bernma Soham Mehta, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Rajiv Shah. Film drama terbaru barat ini diproduseri oleh Pilar Savone.

Run the Tide Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film 1821 Pictures, dan didistributori oleh Distributor Film Orion Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 2 December 2016 (USA). Dengan memeiliki panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Taylor Lautner berperan sebagai Reymund Hightower, Johanna Braddy berperan sebagai Michelle, Constance Zimmer berperan sebagai Lola, Kenny Johnson berperan sebagai Bo, K.C. Clyde berperan sebagai Dave, Derek Krantz berperan sebagai Michael, Paul Sanchez berperan sebagai Big Biker, Romi Dias berperan sebagai Angela, dan David Barrera berperan sebagai TJ.


Run the Tide, Film Run the Tide, Run the Tide Synopsis, Run the Tide Trailer, Run the Tide Review, Download Poster Film Run the Tide 2016

Sinopsis Film Run the Tide (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seseorang pemuda yang bernama Reymund Hightower (diperankan Taylor Lautner). Yang mana Reymund telah merawat saudaranya kurang lebih selama sepuluh tahun lamanya, semenjak ibunya dikirim ke penjara karena tuduhan terkait narkoba tujuh tahun sebelumnya.

Ibu mereka dilepaskan, seharusnya pulih dan bertekad untuk kembali membangun keluarga mereka. Akan tetapi Reymund, berusaha untuk melindungi adiknya, Ia menculik adiknya kemudian bersama sama melarikan diri ke California, ketika ibu mereka sering mabuk mabuk an setelah dibebaskan dari penjara. Tanpa mempunyai apapun mereka berdua berusaha untuk menjauh dari masa lalu. Namun dalam pelarian mereka tersebut, sang ibu berserta dengan mantan suaminya berusaha untuk mengejar mereka berdua.

BACA JUGA: Sinopsis Film Barakati (2016)

Detail Film Run the Tide (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Soham Mehta
Produser Film: Pilar Savone
Distributor Film: Orion Pictures
Rumah Produksi Film: 1821 Pictures, Pilar Savone
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rajiv Shah
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Run the Tide (Cast)

Taylor Lautner berperan sebagai Reymund Hightower
Johanna Braddy berperan sebagai Michelle
Constance Zimmer berperan sebagai Lola
Kenny Johnson berperan sebagai Bo
K.C. Clyde berperan sebagai Dave
Derek Krantz berperan sebagai Michael
Paul Sanchez berperan sebagai Big Biker
Romi Dias berperan sebagai Angela
David Barrera berperan sebagai TJ
Austin Michael Coleman berperan sebagai Supporting
Nichelle Hines berperan sebagai Secretary
Bruce Del Castillo berperan sebagai Bus Passenger
Karen Ann Cabrera berperan sebagai Jail Inmate
Nico Christou berperan sebagai Oliver (as Nicos Christou)
Moriel Adimor berperan sebagai Bar patron

Trailer Film