Rabu, 16 November 2016

Mr. Donkey (2016)

MR. DONKEY adalah sebuah film drama komedi Cina terbaru 2016. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Zhou Shen dan Liu Lu. Yang mana mereka berdua juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris top Cina, yaitu seperti Ren Suxi, Da Li, Pei Kuishan, Liu Shuailiang, Ke Runa, Bu Guanjin, Han Yanbo dan Wang Kun.

Mr Donkey Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Beijing Sili Media, Tianjin Maoyan Media, Beijing Happy Twist Film, Bei Jing Ying Xing Tian Xia Culture Communication. Dan didstributori oleh Distributor Film Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution. Film ini dirilis pada tanggal 28 October 2016 (China). Dengan panjang durasi sekitar 1 jam 53 menit.

Mr. Donkey, Film Mr. Donkey, Mr. Donkey Synopsis, Mr. Donkey Trailer, Mr. Donkey Review, Download Poster Film Mr. Donkey 2016

Sinopsis Film Mr. Donkey (2016)

Film ini mengisahkan cerita tentang usaha dalam rangka untuk membayar keledai yang membawa mereka air, sebuah desa pedesaan register sebagai seorang guru di sekolah lokal. namun, ketika kelompok amal yang mendanai sekolah, datang untuk kunjungan pemeriksaan, desa tersebut menemukan sebuah cara untuk menyembunyikan rahasia mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Paradox (2016) Dibintangi Thomas Blankenship

Detail Film Mr. Donkey (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Lu Liu, Shen Zhou
Rumah Produksi Film: Beijing Sili Media, Tianjin Maoyan Media, Beijing Happy Twist Film, Bei Jing Ying Xing Tian Xia Culture Communication
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lu Liu, Shen Zhou
Distributor Film: Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 53 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 October 2016 (China)
Box Office Opening Weekend: $86,931 (USA) (28 October 2016)
Gross Movie: $211,187 (USA) (4 November 2016)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Mr. Donkey (Cast)

Ren Suxi
Da Li
Pei Kuishan
Liu Shuailiang
Ke Runa
Bu Guanjin
Han Yanbo
Wang Kun

Trailer Film