Rabu, 16 November 2016

Paradox (2016) Dibintangi Thomas Blankenship

PARADOX adalah salah satu film Drama, Romance, Sci-Fi terbaru 2016, asal Amerika, yang dibintangi oleh Thomas Blankenship. Film ini merupakan arahan dari dua orang sutradara yaitu Stevo Chang, dan Fran Ervin, yang mana mereka berdua juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Paradox Movie 2016 ini, dproduksi oleh Rumah Produksi Film Higher Ground Music and Media, Organized Chaos Productions, Orchestrated Chaos. Film drama Hollywood ini direncanakan rilis pada tanggal 4 November 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 43 menit.

Adapun untuk para pemaun film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Thomas Blankenship berperan sebagai Dylan Brandt, Stevo Chang berperan sebagai Cafe Cook, Fran Ervin berperan sebagai Woman in Laundromat, Richard Ervin berperan sebagai Clerk, John Folds berperan sebagai Gun Shop Pawn Dealer, Sana Munasifi berperan sebagai Woman in Front of Hospital, Holly Rone berperan sebagai Andra Brandt, dan Michael Toshiyuki Uno berperan sebagai Dr. Yamamoto.

Paradox, Paradox Trailer, Film Paradox, Paradox Synopsis, Paradox Review, Download Poster Paradox 2016

Siniopsis Film Paradox (2016)

Film drama barat ini akan menceritakan seorang pria bernama DYLAN BRANDT (diperankan Thomas Blankenship). Setelah istrinya tewas dalam kecelakaan tabrak lari oleh Man Hooded misterius, Dylan, fisikawan teoretis, membangun sebuah Suicide Machine Quantum, yang dapat melompat melalui alam semesta paralel untuk mencari versi lain dari istrinya.

Berdasarkan mitos Yunani kuno Orpheus dan Eurydice, di mana badai pria dari Gerbang Hades untuk kembali istrinya ke tanah orang hidup, Dylan transverses dunia yang tak terbatas dari Multi-ayat untuk menemukan istrinya. Tapi dengan setiap melompat, Dylan adalah digagalkan oleh upaya Man Hooded misterius.

Mengabaikan peringatan dari mentornya, DR. YAMAMOTO (diperankan Michael Toshiyuki Uno), Dylan sembarangan melompat ke dalam alam semesta semakin cacat, sampai aturan fisika benar-benar memecah, mengancam untuk menghancurkan alam semesta dan segala isinya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Paradox (2016) dibintangi Zoë Bell

Detail Film Paradox (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Sci-Fi
Sutradara Film: Stevo Chang, Fran Ervin
Rumah Produksi Film: Higher Ground Music and Media, Organized Chaos Productions, Orchestrated Chaos
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stevo Chang, Fran Ervin
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 November 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Paradox (Cast)

Thomas Blankenship berperan sebagai Dylan Brandt
Stevo Chang berperan sebagai Cafe Cook
Fran Ervin berperan sebagai Woman in Laundromat
Richard Ervin berperan sebagai Clerk
John Folds berperan sebagai Gun Shop Pawn Dealer
Sana Munasifi berperan sebagai Woman in Front of Hospital
Holly Rone berperan sebagai Andra Brandt
Michael Toshiyuki Uno berperan sebagai Dr. Yamamoto

Trailer Film