Senin, 28 November 2016

Sadako vs Kayako (2016)

SADAKO VS KAYAKO adalah sebuah film Horror terbaru 2016 yang berasal dari Jepang. Film supranatural horor ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama oleh Kōji Shiraishi. Dan sedangkanuntuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Takashi Shimizu, dengan bekerja sam dengan seorang penulis lainnya, yaitu Kôji Suzuki.

Sadako vs Kayako Movie ini, adalah crossover dari Ju-on dan seri Ring of film horor di mana itu adalah film ke-12 di kedua waralaba. Film ini pertama kali menggoda sebagai lelucon April Mop 'pada tanggal 1 April 2015, namun kemudian dikonfirmasi pada tanggal 10 Desember 2015 untuk menjadi produksi riil. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kadokawa, NBCUniversal Entertainment. Film horor jepang ini dirilis pada tanggal 18 Juni 2016 di Jepang, sedangkan di Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2016, dan dirilis di Amerika Utara pada akhir 2016 di situs streaming Bergidik.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Mizuki Yamamoto berperan sebagai Yuri Kurahashi, Tina Tamashiro berperan sebagai Suzuka Takagi, Aimi Satsukawa berperan sebagai Natsumi, Misato Tanaka berperan sebagai Ayako Takagi, Masahiro Kômoto berperan sebagai Shinichi Morishige, Masanobu Andô berperan sebagai Spiritual Medium Kyozo, Rina Endo berperan sebagai Kayako Saeki, dan Maiko Kikuchi berperan sebagai Tamao.

Sadako vs Kayako, Film Sadako vs Kayako, Sadako vs Kayako Trailer, Sadako vs Kayako Review, Sadako vs Kayako Synopsis, Download Poster Film Sadako vs Kayako 2016

Snopsis Film Sadako vs Kayako (2016)

Di kisahkan seorang pekerja sosial mengunjungi ke sebuah kediaman seorang wanita untuk menemukan dia tewas di depan televisi nya, mencengkeram sebuah kabel TV dan ditutupi rambut hitam panjang. Sebagai rekaman di pemutar video dimulai, Sadako Yamamura memanifestasikan dalam ruangan dan menandai pekerja sosial menonton rekaman.

Pemutar video itu kemudian dibeli oleh seorang mahasiswa bernama Yuri Kurahashi (diperankan Mizuki Yamamoto) dan Natsumi Ueno (diperankan Aimi Satsukawa), yang ingin mereka gunakan untuk membakar salinan rekaman lain ke DVD. Ketika menangani perangkat, sebentar tangan Yuri menjadi terjerat dalam rambut hitam meskipun ia menepis insiden dan menyenangkan tanda.

Ketika mereka menemukan sebuah rekaman video terkutuk di pemutar video, Yuri penasaran memainkannya, walaupun mendapat protes dari Natsumi. Yuri kemudian terganggu oleh panggilan telepon sehingga Natsumi berakhir menonton rekaman dan menerima panggilan telepon, mendengar apa-apa kecuali nada tinggi dering. Dia kemudian menjadi saksi atas penampakan dari Sadako, sehingga menandai nya.

Para gadis kemudian kembali ke tempat toko mereka membeli pemutar video tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa seorang pekerja paruh waktu di sana baru saja meninggal, setelah menonton rekaman video yang sama dua hari sebelumnya. Pemilik toko juga mengungkapkan bahwa pemutar video datang dari seorang pekerja sosial, yang setelah menonton video dua hari sebelumnya, ditemukan dengan pisau miring melalui tenggorokannya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mercy (2016)

Detail Film Sadako vs Kayako (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film:  Kôji Shiraishi
Distributor Film: NBCUniversal Entertainment
Rumah Produksi Film: Kadokawa, NBCUniversal Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Takashi Shimizu, Kôji Suzuki
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 June 2016 (Japan)
Box Office: $8,385,267
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Sadako vs Kayako (Cast)

Mizuki Yamamoto berperan sebagai Yuri Kurahashi
Tina Tamashiro berperan sebagai Suzuka Takagi
Aimi Satsukawa berperan sebagai Natsumi
Misato Tanaka berperan sebagai Ayako Takagi
Masahiro Kômoto berperan sebagai Shinichi Morishige
Masanobu Andô berperan sebagai Spiritual Medium Kyozo
Rina Endo berperan sebagai Kayako Saeki
Maiko Kikuchi berperan sebagai Tamao
Elly Nanami berperan sebagai Sadako Yamamura
Rintaro Shibamoto berperan sebagai Toshio Saeki

Trailer Film Sadako vs Kayako (2016)