Senin, 28 November 2016

Piper (2016)

PIPER adalah sebuah film pendek animasi komputer terbaru 2016, Film ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Alan Barillaro, Film ini dirilis bersama Pixar Finding Dory pada tanggal 17 Juni 2016 (USA).

Piper Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Pixar Animation Studios dan Walt Disney Studios. Dan didistributoei oleh Distributor Film Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film ini memiliki anjang durasisekitar 6 menit.

Film Pendek akan melibatkan pembelajaran bayi sandpiper yang lapar untuk mengatasi ketakutannya terhadap air. Inspirasi datang kurang dari satu mil jauhnya dari Pixar Studios di Emeryville, California, di mana veteran Pixar animator dan sutradara Piper Alan Barillaro akan berjalan bersama di sekitar pantai dan pemberitahuan burung oleh ribuan melarikan diri dari air tapi kembali antara gelombang untuk makan.

Piper, Film Piper, Piper Synopsis, Piper Trailer, Piper Review, Download Poster Film Piper 2016

Sinopsis Film Piper (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seekor induk burung yang mencoba untuk mengajari anaknya satu cara untuk menemukan makanan sendiri. Dalam prosesnya, ia mengalami sebuah pengalaman traumatis yang harus dapat Ia atasi dalam rangka untuk bertahan hidup.

Diceritakan sekelompok sandpipers memburu makanan di sebuah pantai, bergegas untuk mematuk di pasir ketika gelombang surut dan mundur ketika datang di. Satu bayi didorong oleh ibunya untuk bergabung dengan kawanan, tapi dia gagal untuk mundur dalam waktu dan basah kuyup oleh ombak yang masuk.

Insiden itu meninggalkan bayi takut air; ia menolak untuk meninggalkan sarang, tapi segera pemberitahuan sekelompok kelomang menggali pasir untuk menemukan makanan yang lebih dalam dan menjaga dari yang diterpa air pasang. Dengan menyalin perilaku mereka, ia mulai melihat keindahan dunia bawah laut dan menjadi terampil menemukan makanan untuk kawanan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lego Batman Movie (2017)

Detail Film Piper (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Short, Family
Sutradara Film: Alan Barillaro
Produser Film: Marc Sondheimer
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Rumah Produksi Film: Pixar Animation Studios, Walt Disney Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alan Barillaro
MPAA: G
Durasi Film: 6 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 June 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Piper (2016)

--None

Trailer Film