Rabu, 16 November 2016

SoulMate (2016)

SOULMATE atau SOUL MATE adalah sebuah film Drama, Romance Box office terbaru 2016, yang berasal dari Cina. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Kwok Cheung Tsang. Dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Wing-Sum Lam, dan Yuan Li. Film drama ini, di negara Vietnam di kenal dengan judul "That Nguyet va An Sinh".

SoulMate Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film We Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Beijing Jiaying Pictures, Sanyue Guyu (Beijing) Meida, Wo Men Ya Bo Si Film Distribution (Beijing), Huaxia Film Distribution, Jike Film (Shanghai). Film ini dirilis pada tanggal 23 September 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 50 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Zhou Dongyu, Toby Lee, dan Ma Sichun. Pada awal perilisannya, film ini mnggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa uatamanya.

SoulMate, Film SoulMate, SoulMate Trailer, SoulMate Synopss, SoulMate Review, Download Poster Film SoulMate 2016

Sinopsis Film SoulMate (2016)

Film inia kan menceritakan tentang kedupsn seorang wanita wanita pekerja bernama Li Ansheng di Shanghai. Yang mana ketenangan hidupnya setelah 30 tahun tiba tiba saja terganggu dengan terbitnya  sebuah novel berjudul "Qiyue dan Ansheng",

sebuah kronik dari persahabatannya dengan Qi Yue selama masa mudanya. Ditambah dengan sebuah pertemuan yang tidak disengaja dengan Su Jia-Ming, cinta masa lalunya, kenangan lama ditekan dilepaskan dengan kekuatan tsunami-Dua gadis sepertinya ditakdirkan untuk menjadi teman dari saat mereka memasuki Sekolah. Meskipun mereka tak terpisahkan dan percaya ikatan mereka akan berlangsung selama sisa hidup mereka.

Namun kekejaman dari seorang pemuda akhirnya menyebabkan mereka untuk memisahkan jalur. Bahkan lebih mengejutkan adalah penemuan rahasia panjang terkubur bersama dengan perempuan - rahasia yang berfungsi sebagai lambang dari masa muda mereka dan bukti persahabatan mereka

BACA JUGA: Sinopsis Film Silence (2016)

Detail Film SoulMate (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Kwok Cheung Tsang
Rumah Produksi Film: We Productions
Distributor Film: Beijing Jiaying Pictures, Sanyue Guyu (Beijing) Meida, Wo Men Ya Bo Si Film Distribution (Beijing), Huaxia Film Distribution, Jike Film (Shanghai)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Wing-Sum Lam, Yuan Li
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 50 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $8,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film SoulMate (Cast)

Zhou Dongyu
Toby Lee
Ma Sichun

Trailer Film