Rabu, 16 November 2016

Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase (2016)

BARBIE & HER SISTERS IN A PUPPY CHASE adalah sebuah film Animation, Adventure, Family Holywood terbaru 2016. Film animasi asal Amerika ini, disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Conrad Helten, yang mana untuk kelancaran proses pembuatannya, ia bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Michael Goguen. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Kacey Arnold, dan Kristopher Fogel.

Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Appa Productions, Rainmaker Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film Universal Pictures. Film ini dirilis pada tanggal 18 October 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 15 menit. Dibeberapa negara film ini juga dikenal ddengan nama judul yang berbeda yaitu seperti, di negara Germany berjudul "Barbie und ihre Schwestern in Die grosse Hundesuche", di negara France berjudul "Barbie et ses soeurs: À la recherche des chiots", di negara Greece berjudul "Barbie & οι αδελφούλες της σε ένα απίθανο κουταβο-κυνηγητό", dan di negara Italy berjudul "Barbie e la ricerca dei cuccioli".

Adapun untuk para pengisi suara yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Alex Barima berperan sebagai Marco (voice), Erica Lindbeck berperan sebagai Barbie (voice), Kathleen Barr berperan sebagai Silver (voice), Natasha Calis berperan sebagai Lindsay (voice), Allie Campbell berperan sebagai Beauty (voice), Claire Corlett berperan sebagai Stacie (voice), Brenda Crichlow berperan sebagai Auntie Hannah (voice), Kazumi Evans berperan sebagai Skipper (voice), dan Maryke Hendrikse berperan sebagai Spirit (voice).

Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase, Film Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase, Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase Synopsis, Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase Trailer, Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase Review, Download Poster Film Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase 2016

Sinopsis Film Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase (2016)

Film animasi Barat ini akan menceritakan tentang Barbie dan adik adiknya. Mereka menemukan semuanya menjadi lebih baik ketika melakukannya secara bersama sama. Barbie, adik-adiknya, dan anak-anak anjing, bersama sama mereka menuju ke daerah tropis. Setelah anak anak dan hewan peliharaan mereka tiba di sebuah pulau surga, disana sedang dirayakan kompetisi dansa besar, mereka memutuskan untuk membuat cepat sisi perjalanannya untuk melihat Horse Festival di dekatnya.

Tapi ketika teman-teman berbulu mereka pergi hilang pada acara tersebut, ita € OS sampai ke suster untuk menemukan mereka sebelum acara dimulai. Sementara anak-anak anjing yang keluar memiliki petualangan mereka sendiri, anak-anak harus menggunakan imajinasi mereka dan bekerja sama untuk menemukan teman teman berbulu mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya??

BACA JUGA: Sinopsis Film Barbie: Star Light Adventure (2016)

Detail Film Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Family
Sutradara Film:  Conrad Helten, Michael Goguen
Distributor Film: Universal Pictures
Rumah Produksi Film: Appa Productions, Rainmaker Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kacey Arnold, Kristopher Fogel
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: SU
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase (Cast)

Alex Barima berperan sebagai Marco (voice)
Erica Lindbeck berperan sebagai Barbie (voice)
Kathleen Barr berperan sebagai Silver (voice)
Natasha Calis berperan sebagai Lindsay (voice)
Allie Campbell berperan sebagai Beauty (voice)
Claire Corlett berperan sebagai Stacie (voice)
Brenda Crichlow berperan sebagai Auntie Hannah (voice)
Kazumi Evans berperan sebagai Skipper (voice)
Maryke Hendrikse berperan sebagai Spirit (voice)
Bronwen Holmes berperan sebagai Rookie (voice)
Elizabeth Irving berperan sebagai Little Girl (voice)
Evans Johnson berperan sebagai Vivian (voice)
Chelsea Miller berperan sebagai Taffy (voice)
Mark Oliver berperan sebagai Archibald (voice)
Taylor Dianne Robinson berperan sebagai DJ (voice)

Trailer film Barbie & Her Sisters in a Puppy Chase (2016)