Kamis, 15 September 2016

Barbie: Star Light Adventure (2016)

Barbie: Star Light Adventure adalah sebuah film Animation-Family terbaru Hollywood ditahun 2016 ini. Film ini merupakan film seri barbie kedua di musim keempat, Yang akan disutradari oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu bernama Andrew Tan dan Michael Goguen. Sedangkan untuk naskah sekenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada Kacey Arnold, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Kate Boutilier.

Barbie: Star Light Adventure Movie ini diproduksi oleh beberapa perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Nelvana, Six Point Harness dan Guru Animation Studio. Yang mana pada awal perilisannya, film asal Amerika Serikat ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. FilmAnimation Barat ini direncanakan tayang pada bulan September 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 13 September 2016 (USA).

Film animasi Hollywood ini akan diramaikan oleh para pengisi suara handal Hollywood yaitu seperti Erica Lindbeck berperan sebagai Barbie, Robbie Daymond berperan sebagai Leo, Kimberly Woods berperan sebagai Sal-Lee, Sarah Anne Williams berperan sebagai Sheena / Sprites / Kareena, Michael Chandler berperan sebagai Dad dan Dwight Schultz berperan sebagai Constantine. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih selama 1 Jam lebih 16 menit.

Barbie: Star Light Adventure, Film Barbie: Star Light Adventure, Barbie: Star Light Adventure Movie, Barbie: Star Light Adventure Synopsis, Barbie: Star Light Adventure Trailer, Barbie: Star Light Adventure Review, Download Poster Film Barbie: Star Light Adventure 2016

Sinopsis Film Barbie: Star Light Adventure (2016)

Film Family Hollywood ini akan menceritakan seorang putrid kosmik yang bernama Barbie. Barbie adalah seorang gadis muda yang kesehariannya hidup damai bersama dengan teman temannya, dan juga hewan peliharaannya yang menggemaskan dan setia padanya yaitu pupcorn.

Namun, pada suatu ketika semuanya berubah, kedamaian yang dirasakan Barbie mulai terancam, disaat bintang bintang yang berkelap kelip mulai meredup dan memperlambat tarian tarian nya di langit. Untuk memperbaiki peristiwa tersebut, Barbie akhirnya melakukan sebuah perjalanan ke Capital Planet dengan penuh harap, supaya dapat menemukan sebuah cara untuk menyelamatkan bintang bintang dari kematian.

Barbie pergi ke sebuah planet baru yang sangat indah, untuk bergabung dengan sebuah tim penyelamat khusus untuk sebuah misi menyelamatkan bintang bintang. Sesampainya di sana, Barbie dengan sekelompok teman-teman baru yang memiliki bakat kusus bekerja sama, untuk menyelamatkan galaksi melalui sebuah petualangan hoverboarding yang sangat menarik . Barbie akinya menemukan sebuah cara bahwa, jika dia mendengarkan bisikn hatinya, dan dengan pertolongan teman temannya, dia mungkin dapat menjadi seorang pemimpin di seluruh alam.

Dapatkah Barbie dan teman temanya menyelamatkan bintang bintang dari pemadaman. Dan petualangan seru apa yang akan mereka hadapi. Saksikan Full Movinya hanya dibioskop kesayangan anda, yang akan tayang pada tanggal 13 September 2016 (USA).

Film ini dibeberapa Negara memiliki nama judul lain, yaitu seperti di Brazil berjudul “Barbie: Aventura nas Estrelas”, di Chile berjudul “Barbie en una aventura especial”, di Germany (DVD box title) berjudul “Barbie in Das Sternenlicht-Abenteuer”, di France berjudul “Barbie: Aventure dans les étoiles”, di Hungary berjudul “Barbie: Csillagok között”, di Mexico berjudul “Barbie en una aventura especial”, di Norway berjudul “Barbie på eventyr i verdensrommet”, di Poland berjudul “Barbie: Gwiezdna przygoda”, dan di Sweden berjudul “Barbie på äventyr i rymden”

Baca Juga Sinopsis Film Animasi Hollywood terbaru Lainnya: Finding Dory (2016)

Detail Film Barbie: Star Light Adventure (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Family
Sutradara Film: Andrew Tan, Michael Goguen
Rumah Produksi Film: Nelvana, Six Point Harness, Guru Animation Studio
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Kacey Arnold, Kate Boutilier (additional story & writing)
Durasi Film: 76 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 13 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Barbie: Star Light Adventure (Cast)

Erica Lindbeck berperan sebagai Barbie
Robbie Daymond berperan sebagai Leo
Kimberly Woods berperan sebagai Sal-Lee
Sarah Anne Williams berperan sebagai Sheena / Kareena / Sprites
Michael Chandler berperan sebagai Dad
Dwight Schultz berperan sebagai Constantine
Ben Bledsoe berperan sebagai Artemis
Jonathan Lipow berperan sebagai Starlian
Lucien Dodge berperan sebagai Pupcorn
Laura Post berperan sebagai Narrator
Kayta Thomas
Jelani Imani
Catherine Russell
Tristan Samuel
Aria Capria

Trailer Film Barbie: Star Light Adventure (2016)