Kamis, 15 September 2016

Last Days in the Desert (2016)

Last Days in the Desert adalah sebuah film Drama - Adventure Hollywood terbaru 2016. Film petualangan asal Amerika Serikat ini telah ditayangkan perdana pada acara Festival Film Sundance pada tahun 2015 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 25 Januari 2015 (USA). Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda yaitu seperti di Negara Brazil berjudul "Últimos Dias no Deserto", di negara Colombia berjudul "Últimos días en el desierto", di negara Greece  berjudul "Οι τελευταίες ημέρες στην έρημο", di negara Serbia berjudul "Poslednji dani u pustinji" dan di negara Russia berjudul "Демон".

Last Days in the Desert Movie ini disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika Serikat, Yang mana sutradara tersebut merupakan seorang sutradara yang cukup terkenal, dan tentunya sudah banyak dan berpengalaman dalam menyutradarai film.Sutradara tersebut yaitu Rodrigo García. Didalam proses pembuatan film ini, Rodrigo García selain sebagai sutradara juga merangkap sebagai seorang penulis naskah skenario.

Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih selama 1 Jam lebih 38 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film drama Hollywood ini menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya. Dan film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Mockingbird Pictures, Division Films dan Ironwood Entertainment. Dan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Hollywood yaitu seperti Ewan McGregor berperan sebagai Jesus, Ciarán Hinds berperan sebagai Father, Ayelet Zurer berperan sebagai Mother, Tye Sheridan berperan sebagai Son dan Susan Gray berperan sebagai Demonic Woman.


Last Days in the Desert, Film Last Days in the Desert, Last Days in the Desert Movie, Last Days in the Desert Synopsis, Last Days in the Desert Trailer, Last Days in the Desert Review, Download Poster Film Last Days in the Desert 2016

Sinopsis Last Days in the Desert (2016)

Film drama petualangan barat ini akan menceritakan tentang kisah perjalanan hidup dari Yesus (diperankan oleh Ewan McGregor). Yang mana Yesus sedang melakukan puasa yaitu selama 40 hari di sebuah padang gurun yang jauh dari keramaian orang. Perjalanannya di gurun tersebut membuatnya harus dapat melawan dan juga berjuang dari iblis dikarenakan nasib dari keluarganya sedang dalam masa masa krisis.

Dilain sisi, Yesus juga sedang menjalankan sebuah ujian, yaitu untuk dirinya sendiri dan didalam ujiannya tersebut terdapat berbagai konflik yang sering dihadapi oleh manusia. Ia harus berhadapan dengan sean yang selalu menngoda dirinya. Akan kah Yesus dapatmenyelesaikan ujiannya tanpa gagal? Dan Cobaan cobaan apa yang dihadapinya?

Baca Juga sinopsis Film Barat Terbaru Lainnya: Zoom (2016)

Detail Film Last Days in the Desert (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Drama, History
Sutradara Film: Rodrigo García
Produser Film: Julie Lynn, Wicks Walker, Bonnie Curtis
Rumah Produksi Film: Mockingbird Pictures, Ironwood Entertainment, Division Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Rodrigo García
Lokasi pembuatan Film: California, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 98 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 23 June 2016 (Singapore)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Last Days in the Desert (Cast)

Ewan McGregor berperan sebagai Jesus
Ciarán Hinds berperan sebagai Father
Ayelet Zurer berperan sebagai Mother
Tye Sheridan berperan sebagai Son
Susan Gray berperan sebagai Demonic Woman

Trailer Film Last Days in the Desert (2016)