Minggu, 11 September 2016

Zoom (2016)

Zoom adalah sebuah film Animation-Comedy Barat terbaru 2016 yang berasal dari dua negara yaitu Brazil dan Canada. Film Drama-Animasi ini telah ditayangkan perdana pada acara Toronto International Film Festival, di negara Canada pada bulan september 2015 yang lalu, ata lebih tepatnya pada tanggal 11 September 2015. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Pedro Morelli. sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan pada seorang penulis yang bernama Matt Hansen.

Zoom Movie ini digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman, Yang mana kedua perusahaan tersebut telah banyak memproduksi film film apik. kedua perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film: Rhombus Media, O2 Filmes. Film drama barat ini dirilis pada tanggal 2 September 2016 (USA). Yang mana saat awal perilisannya, film ini menggunakan dua bahasa sebagai bahasa utamanya, yaitu Portuguese, English.

Film ini akan bercerita tentang sebuah antar muka multidimensi diantafra para komikus buku, sutradaera film dan juga novelis, Film ini akan di bintangi oleh artis cantik Gael García Bernal yang berperan sebagai Edward, Alison Pill berperan sebagai Emma, Mariana Ximenes berperan sebagai Michelle, Jason Priestley berperan sebagai Dale, Tyler Labine berperan sebagai Bob, Don McKellar berperan sebagai Horowitz dan Claudia Ohana berperan sebagai Alice. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 96 menit, dan mengambil tempat lokasi syuting Toronto, Ontario, Canada.

Zoom, Film Zoom, Zoom Movie, Zoom Synopsis, Zoom Trailer, Zoom Review. Download Poster Film Zoom 2016

Sinopsis Film Zoom (2016)

Film animation barat ini akan menceritakan tentang sebuah perkembangan ilmu teknologi, yang mana diantara komikus buku, sutradara film dan juga novelis dapat bertatap muka langsung dengan suatu alat multi dimensi. Walaupun, kenyataanya mereka jauh terpisah, akan tetapi mereka dapat saling bercerita diantara satu dengan lainnya.

Film ini adalah sebuah film live action yang berasal dari dua negara yaitu Canada dan Brasil. dengan memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu antara Animation, Drama dan Comedy. Yang mana membuat film yang satu ini menjadi menarik untuk ditoton bersama dengan keluarga. Film ini dibintangi oleh artis cantik Gael Garcia Bernal , Alison Pill dan juga Mariana Ximenes. Dan telah dirilis perdana didalam sebuah acara di Canada yaitu di Festival Film Internasional Toronto.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Comedy Barat Terbaru Lainnya: Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Detail Film Zoom (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Drama, Comedy
Sutradara Film: Pedro Morelli
Rumah Produksi Film: Rhombus Media, O2 Filmes
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Matt Hansen
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Negara asal Film: Brazil, Canada
Bahasa Film: Portuguese, English

Pemain Film Zoom (2016)

Gael García Bernal berperan sebagai Edward
Alison Pill berperan sebagai Emma
Mariana Ximenes berperan sebagai Michelle
Jason Priestley berperan sebagai Dale
Tyler Labine berperan sebagai Bob
Don McKellar berperan sebagai Horowitz
Claudia Ohana berperan sebagai Alice
Michael Eklund berperan sebagai Moustache Guy
Jennifer Irwin berperan sebagai Marissa
Amanda Barker berperan sebagai Married Woman
Clé Bennett berperan sebagai Carl
J. Adam Brown berperan sebagai Kyle the Photographer
Michael Caruana berperan sebagai Married Man
Albert Chung berperan sebagai Love Doll Worker
Julian DeZotti berperan sebagai Drunk #2

Trailer Film Zoom (2016)