Kamis, 15 September 2016

Yesterday Once More (2016)

Yesterday Once More adalah salah satu film Box Office terbaru 2016 yang berasal dari negara China. Film ini memiliki genre yang sangat menarik, yang tentunya banyak sekali yang menyukainya, terutama para kaula muda, Genre tersebut yaitu Drama dan Romane. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Yoyo Yao.

Yesterday Once More Movie ini digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkenal, dan telah banyak menciptakan film film apik. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Beijing Enlight Pictures. Yang mana pada awal perilisannya, Film drama romance inimenggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utamanya.

Film Drama asia Yesterday Once More (2016) ini dibintangi dan diramaikan aktris dan aktor papan atas yaitu diantaranya seperti Bai Jingting, Li Hongyi, Guo Shutong, Wang Herun, Zhao Wenlong dan Ding Guansen. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih 1 jam lebih 48 menit. Dan dalam proses pembuatannya film ini telah menghabiskan dana sebesar CN¥26.3 million.

Yesterday Once More, Film Yesterday Once More, Yesterday Once More Trailer, Yesterday Once More Synopsis, Yesterday Once More Review, Download Poster Film Yesterday Once More 2016

Sinopsis Film Yesterday Once More (2016)

Film Drama Romance Asia ini menceritakan tentang Lin Tianjiao (diperankan Guo Shutong). Ia adalah gadis cantik yang ngetop di sekolahnya. Didalam salah satu tes, dia terpaksa menyalin dari catatan, dan terlihat oleh Gao Xiang (diperankan Bai Jingting), yang dianggap sebagai mahasiswa bandel. Ketika catatan ditemukan oleh guru, Gao Xiang memilih untuk mengklaim bertanggung jawab atas mencoba untuk menipu. Lin Tianjiao merasa menyesal terhadap Gao Xiang, dan mulai bersahabat dengannya.

Sementara itu, teman baik Lin Tianjiao ini, Lu Tiantian (diperankan Wang Herun) yang berpacaran dengan Ou Xiaoyang (diperankan Ding Guansen), karena memliki nilai akademik yang buruk, Lin Tianjiao sepenuhnya mengabaikan dia. Classmate Huang Tao (diperankan Li Hongyi) diam-diam jatuh cinta kepada Lin Tianjiao, akan tetapi dia terlalu malu untuk mengungkapkannya. Akibatnya, ia dan teman baiknya, Li Tao (diperankan Zhao Wenlong) berselisih dengan Gao Xiang.

Dari hari kehari hubungan diantara Lin Tianjiao dngan Gao Xiang semakin berkembang, saat ia mulai memahami Gao Xiang lebih baik. Mengetahui bahwa dia suka astronomi, Gao Xiang membeli tiket untuk Pameran Astronomi dan tanggal Lin Tianjiao. Ibu Lin Tianjiao ini menegaskan bahwa Lin Tianjiao berfokus pada pekerjaan sekolahnya, dan tidak memungkinkan dia setiap saat off, penyisihan persahabatan. Akibatnya, Gao Xiang tidak dapat pergi pada tanggal yang telah ditentukan bersama dengan Lin Tianjiao.

Sementara itu, sebagai tindakan cinta Lin Tianjiao, Gao Xiang mencuri ke dalam Pameran Astronomi di malam hari untuk mengambil foto dari tempat tersebut. Namun dia ditangkap dan dipaksa untuk berhenti sekolah. Sebelum ia pergi, ia dan band-nya dari teman-teman dari auto-toko lokal mencuri ke sekolah untuk melukis gambar astronomi untuk dinding dan langit-langit kelas yang Gao Xiang dan Lin Tianjiao tempatnya belajar.

Pada penghargaan yang terbaik siswa penghargaan kepada Lin Tianjiao, Huang Tao mengatakan bahwa Gao Xiang meninggalkan kota. Lin Tianjiao menggunakan kesempatan pidato penghargaan untuk memberitahu keegoisan saat ia berusaha penghargaan. Dari mengabaikan perasaan Lu Tiantian (dan hubungannya dengan Ou Xiaoyang) dan adiknya, Lin Ziao; serta teman baiknya, Gao Xiang. Dia kemudian menurun penghargaan, dan meninggalkan auditorium untuk bergegas ke stasiun kereta api untuk mengucapkan selamat tinggal pada Gao Xiang.

Sayangnya, dia merindukan Gao Xiang. Dia (ditambah kakaknya, Lu Tiantian dan Ou Xiaoyang) mengalami teman Gao Xiang dari auto-kapal, dan mencari tumpangan ke stasiun radio lokal, di mana Lin Tianjiao menggunakan pemrograman untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Gao Xiang (menyanyikan Beatles ' lagu "Hey Jude").

Setelah beberapa tahun, Lin Tianjiao menjadi seorang astronom terkenal. Dia menyerah pada rencana ibunya baginya untuk belajar keuangan di Universitas Tsinghua, tetapi memutuskan untuk mengikuti mimpinya sendiri melakukan astronomi. Dia berencana melakukan perjalanan ke Afrika, berharap untuk bertemu Gao Xiang di Afrika. Sementara itu, sisa kelompok bertemu di pernikahan Huang Tao, dengan Li Tao sebagai pendampingnya. Lu Tiantian dan Ou Xiao yang masih berpacaran, dan Ou Xiaoyang berniat untuk melamarnya.

Baca Juga Sinopsis Film Asia Terbaru Lainnya: Mole of Life (2016)

Detail Film Yesterday Once More (Cerw)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Chinese (JUdul asli Film): 谁的青春不迷茫
Sutradara Film: Yoyo Yao
Rumah Produksi Film: Beijing Enlight Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Distributor Film: Beijing Enlight Pictures
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 108 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 April 2016 (China)
Box Office Budget: CN¥26.3 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Yesterday Once More (Cast)

Bai Jingting berperan sebagai Gao Xiang
Li Hongyi berperan sebagai Classmate Huang Tao
Guo Shutong berperan sebagai Lin Tianjiao
Wang Herun berperan sebagai Lu Tiantian
Zhao Wenlong berperan sebagai Li Tao
Ding Guansen berperan sebagai Ou Xiaoyang

Trailer Film Yesterday Once More (2016)